By Galih at 15.08 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Iphone - Apple yang menjadi salah satu leader di industry smartphone memang menjadi salah satu penyedia aplikasi smartphone terbanyak saat ini. Apps store milik apple sebagai toko aplikasi terpopuler menampung banyak aplikasi iOS terbaik untuk perangkat besutan apple seperti iPhone dan lain-lain.

Aplikasi Iphone Terbaik Tahun


Dari banyak nya aplikasi tersebut, ada beberapa aplikasi terbaik dan terpopuler untuk iPhone. Dan untuk mengetahuinya, kami telah merangkumkan untuk anda aplikasi iPhone terbaik dan terpopuler untuk di bawah ini:

1. Fruit Ninja
Fruit ninja adalah aplikasi iPhone terbaik untuk saat ini, aplikasi ini memang menjadi aplikasi popular di kalangan Android dan iPhone. Game ini simple namun tetap menarik, dimana karakter utamanya diperankan oleh seorang ninja yang bertugas menebangi buah-buahan yang bermunculan. Namun bukan hanya buah yang muncul, ada juga bom yang menyertainya, sehingga jika anda salah menebang bom tersebut maka anda akan kalah dan kembali ke level awal.

2. Vine
Vine adalah aplikasi yang diluncurkan oleh twitter dan bisa anda gunakan untuk memotong video berdurasi 6 detik. Aplikasi ini cukup popular di kalangan pengguna smartphones terutama yang menggunakan smartphone jenis iPhones.
3. WhatsApp Messenger
WhatsApp Messenger memang masih menjadi aplikasi primadona di kalangan pengguna iPhone, aplikasi berbayar ini memang merupakan media chatting yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat unik dan menarik, sehingga tidak salah jika aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik untuk iPhone.

4. The Masters Golf Tournament
The Masters Golf Tournament menjadi salah satu aplikasi terbaik iPhone, aplikasi ini merupakan game unik yang menghadirkan informasi seputar kejuaraan golf up to date dari berbagai belahan dunia. Game ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan olahraga golf.

5. Temple Run: OZ
Aplikasi ini merupakan game yang sangat seru dan adiktif. Game ini menonjolkan sisi visual grafis 3D nya yang nyaris sempurna. Anda bisa menggunakan game ini dengan mengeluarkan dana sebesar USD 0.99, dengan begitu anda juga akan mendapatkan 1500 koin untuk dimainkan di game seru ini.

6. Minecraft – Pocket Edition
Minecraft – Pocket Edition adalah game unik yang sangat popular di kalangan pengguna iPhone ataupun android. Karena game ini memang sangat unik dan menarik, bahkan aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi popular iPhone yang tidak tergantikan.

7. 360 Panorama
Aplikasi ini menggunakan kamera untuk mengambil 3 foto panorama dimensi serta gambar hanya dengan waktu 3 detik. Dan setelah anda mengambil gambar tersebut, anda bisa membagikan nya ke berbagai media hanya dengan beberapa klik saja. Aplikasi ini memang dirancang untuk memberikan wajah baru dalam fotografi.

8. Injustice
Aplikasi gratis ini mengusung konsep atau karakter dari DC Comic. Dan aplikasi ini juga menampilkan grafis antar muka 3D yang sangat fantastis sehingga banyak pengguna iPhone yang suka dengan aplikasi yang satu ini.

9. IMDB Movies
Dengan aplikasi ini anda bisa melihat daftra film-film terbaru hingga terlama di dunia. Selain itu anda juga bisa melihat review tentang artis dan rating film tersebut dengan mudah. anda juga bisa mencari film lawas seperti film tahun 50 an hanya dengan mengetik judulnya di bagian search.

10. Google Chrome
Salah satu aplikasi browser ini memang terbukti bisa menjadi salah satu browser terbaik yang bisa anda gunakan, bahkan aplikasi ini sekarang tidak hanya bisa digunakan di PC saja, karena aplikasi ini sudah bisa anda gunakan di smartphone android ataupun apple. Browser ini mampu memberikan kemudahan dengan mengemas teknologi canggihnya dengan sederhana.

11. BBM atau Blackberry Messenger
Aplikasi messenger yang satu ini memang sangat fenomenal, aplikasi ini memang awalnya hanya diperuntukkan smartphone blackberry saja, namun untuk saat ini smartphone dengan platform android hingga iOS sudah bisa menggunakan nya, sehingga sejak kemunculan nya di iPhone, maka aplikasi ini menjadi aplikasi terpopuler hingga saat ini.

12. VSCO Cam
Aplikasi edit foto untuk iPhone ini memang berhasil menjadi aplikasi yang banyak diminati oleh pengguna iPhone. Apalagi aplikasi ini sekarang sudah debut untuk perangkat smartphone android juga.

Baca juga info menarik lainnya di bawah ini :

  1. 7 Aplikasi DJ Android Terbaik 2017
  2. 7 Aplikasi Edit Video Android Terbaik 2017
  3. 8 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android

Demikian informasi tentang aplikasi iPhone terbaik dan terpopuler yang ada untuk saat ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda, Terima kasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar: