By Galih at 20.20 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Kuota Internet Telkomsel - Dapatkan informasi dan cara cek kuota Simpati yang mudah dan cepat di artikel ini. Untuk Sobat pengguna kartu Telkomsel, khususnya Simpati, sobat dapat menikmati paket internet online yang ditawarkan oleh Telkomsel, yaitu Telkomsel Flash. Telkomsel Flash adalah layanan internet wireless dari Telkomsel untuk setiap pengguna produknya seperti: Simpati, kartuHalo, dan juga Kartu AS.

Cara Cek Kuota Internet Telkomsel


Cara Cek Kuota Internet Telkomsel
Dengan menggunakan Telkomsel Flash, Sobat dapat menikmati kecepatan download sampai dengan 14.4 Mbps. Selain itu, layanan internet Flash ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah:

Keuntungan Menggunakan Telkomsel Flash 

1. Akses internet yang cepat, Akses internet Flash memiliki kecepatan sampai dengan 14.4 Mbps. Sobat dapat browsing, mendownload konten-konten yang Sobat mau, serta menikmati streaming video di youtube dan musik. Selain itu, Sobat juga bisa mengakses sosial media kesayangan sobat seperti facebook, line, wechat dan lain sebagainya.

2. Koneksi internet yang stabil dari Telkomsel disebut-sebut memiliki koneksi jaringan internet yang paling luas di tanah air. Jadi kesimpulannya di manapun Sobat berada, koneksi internet Sobat akan selalu stabil dan terjangkau atau anti macet.

3. Kemudahan Cara cek kuota Simpati juga sangat mudah. Tidak hanya itu, proses regristasinya pun juga tidak sulit sama sekali.

Di bawah ini adalah daftar Paket internet yang satu ini berbasis kuota, dan tersedia dalam beberapa tarif dan paket data:
- Rp 6000, kuota 40 MB, masa aktif 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
- Rp 11.000, kuota 85 MB, masa aktif 1 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
- Rp 60.000, kuota 500 MB, masa aktif 14 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
- Rp 130.000, kuota 2 GB, masa aktif 30 hari, kecepatan 7,2 Mbps.
Untuk melakukan registrasinya, Sobat harus memanggil nomor 363 dari modem atau ponsel Sobat. Ketik *363#, lalu OK/YES/Call, selanjutnya pilih Telkomsel Flash, lalu Flash Optima – Kuota based. Atau, Sobat dapat melakukan registrasi melalui SMS, caranya:

Kirim SMS dengan cara ketik UL (spasi) ON (spasi) harga paket yang akan di beli , lalu kirim ke 3636. Ini untuk sekali beli, atau tidak diperpanjang otomatis, khusus untuk paket Flash Optima 6000 dan 60.000.
Kirim SMS dengan cara ketik UL (spasi) REG (spasi) harga paket yang akan di beli, lalu kirim ke 3636. Ini untuk yang berlangganan (di perpanjang otomatis).

untuk memeriksa atau mengetahui sisa kuota Simpati sobat,sobat dapat menggunakan salah satu cara cek paket internet Telkomsel Flash Optima seperti berikut:

1. Kirim SMS ke 3636 dengan cara ketik UL (spasi) INFO;
2. Cek langsung ke situs web Telkomsel di www.Telkomsel.com/infoflash;
3. Cek kuota di web Self Care T-Care.

Bila Sobat ingin berhenti berlangganan dari paket ini, caranya juga sangat mudah, cukup dengan mengirim SMS dengan cara ketik UL (spasi) OFF kemudian kirim ke 3636 gratis, atau langsung memanggil 363 dari modem atau HP Sobat.
Cukup mudahkan cara cek kuota Telkomsel, caranyapun singkat dan tidak ribet.

Baca juga artikel yang lain di bawah ini

Cara cek os android
Cara cek nomor im3 anda
cara cek hp samsung

semoga dengan artikel ini dapat menambah pengetahuan sobat, dan sobat tidak perlu bertanya-tanya lagi kepada teman sobat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar