By Galih at 05.48 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Terkadang Sobat ingin men-screenshot tampilan handphone untuk menunjukkan sesuatu ke teman – temanmu. Entah untuk bukti transfer, bukti chat, dll. Untuk memudahkan Sobat dalam mengambil screenshot tampilan Android, di sini ada beberapa aplikasi yang berguna untuk memudahkan Sobat dalam mengambil screenshot tampilan Androidmu.

Aplikasi Screenshot Android Yang Mudah Dijalankan

Aplikasi Screenshot Android Yang Mudah Dijalankan

1. Easy Screenshot
Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan, Sobat tinggal mengklik start capture dan Sobat akan diberikan instruksi untuk mengambil screenshot. Instruksinya berupa kombinasi memncet tombol power dan volume (-) selama 2 detik. Dalam 2 detik maka Sobat akan mendapatkan tampilan Androidmu.

2. Ok Screenhot
Aplikasi yang satu ini terbilang mudah cara penggunaannya. Secara otomatis ketika Sobat selesai menginstall aplikasi ini, maka akan muncul widget kecil berupa kotak dalam lingkaran di sebelah kiri layarmu. Ketika Sobat menyentuh widget tersebut, maka Sobat sudah mengambil screenshot dari tampilan Androidmu. Sangat mudah digunakan dan simple tampilannya. Sobat juga bisa mengedit hasilnya seperti mengcropnya, dsb. Sayangnya Androimua perlu di-root terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini.

3. Screenshot Easy
Tampilan awal dari aplikasi ini cukup menarik karena nampak simple. Walaupun nama dari aplikasi ini Screenshot “Easy”, tetapi ternyata tidak cukup mudah dalam penggunaannya. Pastikan terlebih dahulu Androidmu sudah di-root sebelum menggunakan aplikasi ini. Tetapi dibalik itu semua, aplikasi ini memiliki beberapa metode untuk mengambil screenshot seperti, Shake, Camera Button, Button Combo atau Kombinasi. Kamupun memiliki banyak pilihan untuk sekedar mengambil screenshot.
Aplikasi Screenshot Android Yang Mudah Dijalankan

4. Screenshot (Kastor Soft) 
Aplikasi screenshot yang satu ini salah satu yang paling powerfull. Karena banyaknya pengaturan yang bisa Sobat setting untuk memudahkan Sobat dalam mengambil screenshot seperti, shake control, quality images, dll. Tampilannya mungkin tidak semenarik yang lainnya, tapi dalam hal fitur maka aplikasi ini bisa dipertimbangkan.

Baca juga berita teknologi terpopuler dibawah ini :

  1. 5 Teknologi Android Terbaru
  2. Cara Internetan Gratis Di Android
  3. Teknologi MotoGP Terbaru

Itulah aplikasi screenshot android untuk mengambil gambar tampilan di android. Untuk membaca lebih lanjut tentang aplikasi android lihat disini. Hanya 4 ini yang kira – kira memiliki tampilan dan fungsionalitas yang cukup bagus.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar