By Galih at 06.53 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Apa Sobat sedang suntuk? Menunggu chat yang tidak kunjung dibalas? Di sini akan kami beberkan beberapa aplikasi yang berguna untuk menghapus rasa suntukmu. Cerialah dengan beberapa aplikasi berikut ini.

Aplikasi Android Penghibur



1. SimSimi
Buat Sobat yang suntuk nunggu chat yang nggak dibales – bales, Sobat bisa coba aplikasi ini. Sistemnya yaitu Sobat akan chat dengan sebuah AI dari aplikasi ini dan akan membalas apapun yang Sobat tulis. Sobat juga bisa mengajari AI ini untuk bagaimana menjawab apabila diberi pertanyaan yang Sobat tulis sendiri, dan Sobat sendiri yang memberitahu jawabannya. Dan tentunya AI ini tidak akan lama membalasnya, justru seketika langsung dijawab, walaupun terkadang agak ngawur menjawabnya, ini kan cuma aplikasi bukan manusia beneran.
Aplikasi Penghibur terbaik Untuk Android

2. MX Player
Aplikas pemutar video ini tergolong aplikasi yang ringan dibandingkan dengan pemutar video yang lain. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap dan mendetail. Tampilannya juga sangat sederhana tetapi justru itu yang membuat aplikasi ini menjadi tampak sangat bagus. Cocok buat Sobat yang suka menonton film atau video klip kesayanganmu.
3. Rocket Player
Untuk Sobat pecinta musik, maka Sobat perlu aplikasi permutar musik. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana tapi mudah untuk dioperasikan. Ada fitur equalizer yang bisa Sobat atur supaya aplikasi ini bisa menghasilkan suara yang cocok untuk kamu. Tentu fitur – fitur lain seperti shuffle play, repeat, playlist juga ada di aplikasi ini.

4. SketchBook Express
Aplikasi ini bisa memungkinkan Androidmu menjadi sebuah kanvas untuk menggambar. Dengan tampilan yang sangat cocok seperti papan kanvas aplikasi ini patut Sobat coba buat Sobat yang hobi atau iseng – iseng suka menggambar. Ada berbegai tool yang bisa Sobat pilih seperti pensil, pena, kuas, dll. Untuk Sobat yang menggunakan handphone Android berlayar besar akan lebih puas menggambarnya, apalagi mempunyai semacam S-pen milik Galaxy Note.
Aplikasi Penghibur terbaik Untuk Android

5. MyBoy! Free – GBA Emulator
Buat Sobat yang ingin nostalgia bermain game seperti Pokemon, Harvest Moon, Final Fantasy, dll, aplikasi ini sangat cocok buat kamu. Dengan aplikasi ini Sobat bisa memainkan game – game GBA yang mungkin dulu pernah Sobat mainkan. Untuk gamenya sendiri bisa Sobat download internet dengan keyword “GBA Roms”. Nantinya Sobat akan mendapat berbagai macam game yang mungkin ada yang belum sempat Sobat mainkan. Untuk aplikasi keren yang lainnya lihat disini.

Itulah beberapa aplikasi android penghibur yang bisa menjadi hiburan buat sobat di saat jenuh atau bosan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar