By Galih at 00.09 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Android FavoritBagi sobat para pengguna smartphone android, sobat pasti perlu beberapa aplikasi android favorit yang cocok untuk di install.  Tentu saja sobat menginginkan aplikasi dan fitur – fitur yang sekiranya memang pas dan berguna untuk ponsel android sobat.

Aplikasi Android Favorit 2017


Android sendiri memang merupakan salah satu system operasi berbasis linux yang cukup canggih dan unik. Karena sebagai usernya sobat dapat bebas mengkustomisasi tampilan yang terdapat pada smartphone android sobat sesuai dengan gaya yang sobat inginkan. Sobat juga dapat mendownload jutaan aplikasi dari play store secara gratis dan ada yang berbayar atau sobat juga bisa mendownload aplikasi lain lewat  web lainnya. 

Untuk memudahkan sobat jika ingin mencari aplikasi android favorit, dibawah ini saya akan memberikan  5 contoh aplikasi android favorit gratis beserta keterangannya. Yang sekiranya dapat berguna untuk sobat. Dan jika sobat sudah cocok  dengan aplikasi android favorit dibawah ini, sobat bisa mendownloadnya di play store.
Aplikasi Android Favorit 2014

Contoh Aplikasi Android Favorit


Aplikasi Android Favorit yang pertama ini merupakan aplikasi untuk mengkustomisasi homescreen atau layar depan sobat, aplikasi ini bisa disebut  juga seperti tema. Jika sobat bosan dengan tampilan android yang begitu – begitu saja, Aplikasi Android Favorit ini sangat layak untuk sobat install, aplikasi ini dapat sobat miliki secara gratis di play store.

Aplikasi Android Favorit yang kedua ini merupakan aplikasi pemutar video terbaik untuk android saat ini. Dengan dukungan multi core encoding tentunya akan membuat  ponsel android sobat menjadi lebih lama dan lebih hemat bateray  pada gadget android yang  ber-prosesor dual core. 

Aplikasi Android Favorit ini juga memiliki banyak kelebihan yang di tawarkan, bagi sobat yang penasaran dengan aplikasi ini, sobat dapat memilikinya dengan menginstal di playstore.

Aplikasi Android Favorit yang ketiga merupakan aplikasi live wallpaper yang juga akan membuat tampilan layar android sobat kelihatan simple, bersih dan flat yang merupakan trend design pada saat ini. Aplikasi Android Favorit ini sendiri memiliki lebih dari 720 ikon yang akan menyejukkan mata sobat saat memandang layar depan pada smartphone android. Jika sobat ingin menggunakan Aplikasi Android Favorit  yang satu ini, sobat dapat menginstall-nya di play store.

Baidu browser
Aplikasi Android Favorit yang ke-empat ini merupakan aplikasi browser yang memberikan kepuasan saat sobat browsing di internet. Jika sobat adalah pengguna smartphone android 4.0.1 atau kelas ICS ke atas. sobat mungkin dapat mencoba Aplikasi Android Favorit Baidu web browser ini. Browser yang sebelumnya hanya biasa di install di pc dan laptop ini sekarang sudah hadir di android. Kelebihan yang di berikannya adalah tab dapat di gerakan dan ditukar hanya dengan menggesernya saja..

Whatsapp Messenger
Aplikasi Android Favorit  yang terakhir ini adalah aplikasi chatting yang sudah lama di kenal di masyarakat indonesia. Aplikasi Whatsapp merupakan salah satu aplikasi android yang paling digemari di semua kalangan. Selain kemampuannya lintas antar platform, android juga banyak memberikan keuntungan-keuntungan bagi sobat dalam penggunaan memory internal. 

Aplikasi yang di sebut dengan  BBM killer ini juga memiliki kemampuan dalam bertransaksi data ke setiap kontaknya. Masih banyak lagi kelebihan yang di berikan oleh Aplikasi Android Favorit Whatsapp Messenger ini,  untuk menginstall aplikasi ini silahkan download di playstore atau klik disini.

Itulah beberapa Aplikasi Android Favorit unuk sobat yang bisa saya tulis. Semoga dengan artikel di atas sobat dapat sedikit terbantu.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar