By Galih at 06.48 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Unik android, pasti kita menginginkan berbagai macam aplikasi unik pada android kita. Di kesempatan kali ini saya ajan membahas tentang aplikasi yang unik yang cocok di install pada smartphone android sobat.Dari sekian banyak hingga beribu aplikasi unik di playstore, pastinya sobat akan bingung untuk memilih mana yang bagus untuk di install. Tapi disini sobat tidak akan bingung karena saya akan memberikan beberapa saja yang menurut saya aplikasi ini bagus dan unik.

Aplikasi Unik Android Wajib Dimiliki

Lihat di bawah ini ada beberapa aplikasi unik android yang telah saya rangkum dan akan saya berikan untuk sobat. saya jamin aplikasinya tidak akan mengecewakan.

Aplikasi Unik Android Wajib Dimiliki

Aplikasi-aplikasi Unik Android


Google sky Map

Aplikasi unik untuk android yang pertama adalah aplikasi Google sky Map, aplikasi yang mirip dengan google maps ini memiliki kemampuan untuk menampilkan susunan tata surya di luar bumi. Aplikasi ini berguna untuk pelajar ataupun bagi sobat yang memang menyukai antariksa. Cara kerja dari aplikasi Google sky Map ini haruz menggunakan koneksi nirkabel atau internet dan GPS untuk menjalankannya.

Barcode Scanner

Aplikasi Barcode Scanner yang dari namanya saja mungkin sobat sudah tahu bagaimana fungsinya. Aplikasi ini berguna untuk men scan dan mendeteksi suatu barcode. Cara kerja dari aplikasi Barcode Scanner ini sendiri memanfaatkan fitur kamera yang terdapat dalam smartphone android sobat.

Metal Detector

Apliaksi unik android Metal Detector ini adalah aplikasi unik android yang mampu mendeteksi benda-benda yang terbuat dari metal atau logam contohnya saja seperti uang logam. Adapun cara kerja yang di gunakan oleh aplikasi Metal Detector ini adalah dengan cara memanfaatkan sensor magnetic yang terdapat pad smartphone android sobat. Jadi, jika smartphone android yang sobat miliki dan kemudian sobat dekatkan ke benda yang berbahan metal atau logam, secara otomatis smartphone android sobat akan bergetar.

Gempadroid

Aplikasi unik Android Gempadroid ini sepertinya sangat bermanfaat untuk sobat khususnya daerah yang sering terkena gempa bumi. Tapi untuk menjalankan aplikasi ini sobat harus tersambung dengan koneksi nirkabel atau initernet. Aplikasi Gempadroid ini akan menginformasikan mengenai gempa yang akan terjadi di Indonesia berdasarkan dari data yang di dapat dari BMKG.

Moon 3D

Aplikasi unik android Moon 3D ini wajib dimiliki jika sobat mempunyai hobi mengamati pergantian bulan. Maka aplikasi ini cocok dan penting untuk sobat install. Karena aplikasi ini akan menunjukan bagaimana bentuk bulan dari hari ke harinya. Aplikasi Moon 3D ini juga bekerja dengan menggunakan jaringan Nirkabel atau internet dan GPS.

Shake to Charge Battery

aplikasi unik untuk android yang satu ini memungkinkan sobat mencharge battery saat battery sobat telah low. Cara kerjanya cukup mudah, sobat tinggal menggoyang-goyangkan smartphone android sobat sekuat tenaga selama kurang lebih 1 Menit, maka sobat akan mendapatkan indicator smartphone sobat yang meningkat. Tapi aplikasi ini tidak benar-benar bisa menambah daya batrrery sobat, karena aplikasi ini hanya untuk kesenangan semata dan tidak benar – benar bisa men-charger.

aplikasi unik android wajib dimiliki

Download semua aplikasi diatas di google play store. dengan klik disini atau masuk di playstore Pada ponsel android sobat.

Itulah beberapa informasi tentang aplikasi unik android yang dapat saya berikan. Mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat untuk sobat semua.Tapi tunggu dulu sob, saya masih punya aplikasi yang keren untuk smartphone android sobat yang wajib di miliki, baca disini untuk memiliki aplikasinya, selamat mencoba.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar