By Galih at 05.26 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Tidak lengkap namanya jika ponsel pintar kita tidak dilengkapi dengan aplikasi aplikasi yang menarik, salah satunya adalah aplikasi TV. Namanya juga ponsel pinter, jadi apapun dapat sobat lakukan di ponsel pintar ini, termasuk menonton TV langsung menggunakan ponsel pintar dimanapun dan kapanpun sobat berada. Memang ada beberapa ponsel pintar android yang didapati mempunyai fitur build in TV, diantara handphone build in TV adalah hp android murah seperti keluaran produk lokal Cross A8T. Namun itu hanyalah sebagian produsen tertentu saja yang membenamkan fitur bulid in TV.

Aplikasi TV Android Terbaik

Aplikasi TV Android Gratis Terbaik

Untuk sobat yang memiliki smartphone android tanpa dilengkapi dengan fitur bulid in TV pun jangan khawatir karena ada jalan keluar untuk mempunyai fitur tersebut, karena banyak pilihan aplikasi TV untuk android yang tersedia gratis di Google Play store. Nah disini saya akan memberikn contoh beberapa aplikasi android tv yang bagus dan cocok untuk di download.Diantara banyaknya aplikasi tv untuk androidsaya hany akn menyarankan 4 saja, karena saya rasa 4 aplikasi ini yang terbaik.

Daftar Aplikasi TV Untuk Android


IMDB Movies & TV
Aplikasi IMDB Movies & TV ini mempunyai Ketenaran yang memang sesuai dengan apa yang diberikan dan patut menjadi aplikasi tv terbaik untuk smartphone android pada urutan pertama menurut saya. Karena aplikasi ini menjadi satu-satunya aplikasi tv android gratis terbaik dan terlengkap diantara aplikasi TV yang lain, banyaknya channel yang dimiliki aplikasi ini tak membuatnya berhenti sampai disitu saja. Fitur menonton film juga tersedia didalamnya, tak hanya itu, sobat  juga bisa mendapatkan informasi dari artis-artis top di seluruh dunia. Untuk mendownload aplikasi ini sobat bisa mengeklik disini.

Live TV (Flash)
Aplikasi Live TV (Flash) ini adalah aplikasi tv gratis yang memiliki channels eropa yang cukup lengkap. Sobat juga dapat menyimpan channels favorit pada Live TV (Flash). Untuk menmiliki aplikasi TV ini sobat tinggal mengeklik disini.

SPB TV
Aplikasi SPB TV ini menjadi salah satu pemenang dari kategori media dalam kontes Android Developer Challenge. Aplikasi ini membutuhkandukungan sinyal HSPDA atau 3G, Wifi atau WiMAX untuk koneksi internet dan mendukung lebih dari 120 chanel televisi diseluruh Eropa. Fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini antara lain adalah terdapatnya tombol volume suara, pencarian channel, panduan  dan masih banyak lagi. Sobat dapat memiliki aplikasi ini secara gratis di google play atau dengan mengeklik disini.

Mivo
Aplikasi MIVO ini menyediakan chanel atau saluran televisi lokal yang lengkap, contohnya seperti SCTV, TVOne, Lejel TV, DAAI TV, Lunar TV, DW TV dan channel chanel TV indonesia lainya. Selagi nonton TV, sobat juga dapat berbagi dengan teman dan keluarga dengan cara membaginya lewat Twitter. Jika sobat ingin menginstall aplikasi ini, sobat bisa mendapatkannya di google play store atau klik disini.

Apliksi di atas adalah beberapa aplikasi TV android yang menurut saya paling cocok untuk di pasang di smartphone android sobat. Selain aplikasi TV untuk Android, saya juga menulis aplikasi aplikasi android lainnya yang tak kalah menarik untuk di install di android sobat. Untuk mendapatkan aplikasi-aplikasi android lainnya klik disini atau baca disini.
Semoga artikel di atas bisa menjadi pilihan untuk sobat dan bermanfaat. Sementara hanya itu saja yang bisa saya berikan untuk sobat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar