By Galih at 19.57 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi yang berguna untuk android.Untuk sobat yang ingin smartphone-nya berguna dan bermanfaat, disinilah tempatnya untuk mencari informasi tentang aplikasi android paling berguna.

Aplikasi Android Paling Berguna

Dibawah ini adalah aplikasi android masa kini yang paling banyak di Install atau paling berguna. Karena dengan aplikasi ini sobat akan terbantu dalam beberapa hal.

Aplikasi Media Video & Music Player


MXPlayer


Aplikasi MXPlayer ini adalah aplikasi music player android terbaik. Aplikasi ini masuk dalam daftar Aplikasi Android yang berguna karena banyak di unduh para pengguna Android, aplikasi android MXPlayer ini telah mendapatkan sebuah nilai atau bintang bahwa ini merupakan sebuah aplikasi video player terbaik untuk smartphone android. 


Selain itu di aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur unggulan yang membuat aplikasi ini menjadi yang terbaik, MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga konsumsi batu baterai Android Sobat akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. 

Kemudian aplikasi MXPlayer ini juga mempunyai fitur-fitur lain yang ditawarkan diantaranya adalah  pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll yang menjadikan aplikasi ini lebih lengkap. Dan aplikasi ini tersedia  di Google Play tanpa harus membayar alias gratis.
Aplikasi Android Paling Berguna 2014


Now Playing


Aplikasi Now Playing ini merupakan sebuah aplikasi yang didesain khusus senada dengan tampilan-tampilan di Google, sehingga kesan yang didapat akan terlihat lebih clean atau lebih jernih . Dan aplikasi ini mudah di operasikan oleh pemula pengguna android. 

Hanya dengan menggeser ke kanan saja sobat sudah bisa bertemu dengan antrian musik atau daftar musik milik sobat, kemudian jika sobat menggeser kekiri maka  sobat akan bertemu dengan liriknya (jika tersedia lirik lagunya), aplikasi ini juga di lengkapi dengan tombol shuffle dan repeat yang terpampang jelas dibagian bawah.

Aplikasi Chat dan Sosial Network

Aplikasi Android Paling Berguna 2014

 BBM (Blackberry Messager)

Aplikasi BBM ini adalah aplikasi yang resmi untuk android, dan aplikasi ini sudah menjadi aplikasi chatting nomor 1 di smartphone android di seluruh dunia. Aplikasi ini tersedia gratis di google playstore.


WhatsApp Messenger


Aplikasi whatsApp ini merupakan aplikasi lama yang sampai saat ini masih bnyak di minati para pengguna Android. Meski aplikasi ini  merupakan aplikasi lama tapi whatsApp ini mengalami perubahan yang bisa bersaing dengan aplikasi chatting lainnya.


Wechat 


Aplikasi Wechat ini adalah aplikasi yang termasuk dalam kategori aplikasi chatting terbaru. Aplikasi ini bisa sobat download secara gratis di google play store.

Nah itulah beberapa  aplikasi android yang paling berguna bagi sobat dan aplikasi tersebut bisa di download secara gratis tanpa biaya. Semoga saja dengan artikel ini bisa membantu sobat yang ingin mencari informasi mengenai aplikasi android yang berguna. 

Jangan lupa untuk membaca juga aplikasi aplikasi yang menarik hanya dengan mengeklik disini. Dan jangan lupa untuk membaca artikel tentang aplikasi android yang lain seperti aplikasi kamera android. Selamat mencoba ya sob!!!

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar