By Galih at 08.54 , have 2 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Untuk mendukung aktivitas fotografi pada ponsel Android sobat, kehadiran fitur kamera menjadi suatu hal yang terbilang sangat penting, dimana dengan adanya fitur kamera pengguna dapat mengabadikan momen berharga mereka yang dapat di upload ke jejaring sosial seperti facebook, BBM, Wechat, Line, Kakao talk, Whatsapp, twitter, google+, dan lain-lin, ataupun dicetak untuk dijadikan pajangan rumah. Maka dari pada itu, kualitas gambar yang dihasilkan oleh sebuah kamera yang terpasang pada ponsel Android, tidak lepas dari fasilitas dari kamera itu sendiri seperti salah satunya kehadiran aplikasi kamera pendukung yang dapat di install pada ponsel Android sobat.

Aplikasi Kamera Android Terbaik 2014

Aplikasi Kamera Android Terbaik 2014


Saat ini aplikasi kamera Android yang sedang populer adalah instagram dan camera 360 Ultimate, aplikasi ini merupakan sebuah media sosial foto yang dapat memberikan kemudahan pafa penggunanya dalam mengedit dan membagikannya di situs jejaring sosial. Selain itu, kini Android sudah memiliki ratusan lebih aplikasi kamera terbaik yang perlu sobat coba, berikut di bawah ini adalah ulasan dari beberapa aplikasi kamera terbaik 2014 menurut saya untuk HP Android sobat.

Aplikasi-aplikasi kamera terbaik tahun 2014


  • Pudding Camera, Aplikasi kamera ini bisa didapatkan di Google Play Store secara gratis yang memberikan pilihan beragam tipe kamera yang bisa dikombinasikan dengan tipe film, sehingga hasil foto yang di dapat akan berbeda-beda sesuai dengan selera penggunanya.
  • Pro HDR Camera, Aplikasi kamera HDR ini mampu mengambil beberapa foto atau gambar dengan exposure yang berbeda dan mengkombinasikannya dalam satu kali edit. Namun aplikasi ini tidak cocok digunakan untuk objek yang bergerak.
  • Moment Camera, Aplikasi kamera yang bisa di install secara gratis ini merupakan perpaduan antara aplikasi editing foto dan karikatur, pengguna bisa memasang foto wajah dengan berbagai macam template kartun yang sangat lucu dan menarik.
  • AfterFocus, Aplikasi kamera ini mengandalkan kedalaman dan keakuratan foto yang artinya mampu mengubah latar belakang menjadi blur atau membuat objek lebih tajam atau lebih jelas dari  background, seperti yang ditawarkan oleh kamera professional atau kamera digital.
  • Multi-Lens Camera, aplikasi kamera ini dapat mengambil foto hingga 2-6 foto dalam sekali jepretan atau dalam waktu yang sama dan dari beberapa foto tersebut hasilnya akan tergabung menjadi satu rangkaian foto yang cantik dan bagus.
  • Photaf Panorama Pro, Aplikasi kamera yang satu ini bagus digunakan untuk gambar yang bergerak karena mampu menangkap benda yang bergerak di sekitar foto, aplikasi ini akan menangkap objek yang diinginkan hanya dengan menekan fitur ‘Stitch Images’.
  • Camera360 Ultimate, Aplikasi kamera ini menyediakan mode pemotretan seperti Effect Mode, Selfie Mode, Funny Mode, Tilt-shift Mode, Color-shift Mode and Normal Mode.gambar yang dihasilkan aplikasi ini sangat bagus, kaena dapat di edit dengan otomatis. Hasil foto dari aplikasi ini dapat dibagikan atau di unggah melalui jejaring sosial.
Aplikasi Kamera Android Terbaik 2014



Sebagai informasi, aplikasi Camera 360 Ultimatesaat ini merupakan aplikasi kamera terbaik dan terpopuler  di Indonesia dan di dunia, penggunanya hampir mencapai lebih dari 250 juta pengguna diseluruh dunia, kebanyakan  yang menggunakan adalah pengguna Android. Dengan menawarkan fitur-fitur canggih didalamnya sehingga membuatnya memiliki keunggulan di bandingkan dari aplikasi-aplikasi kamera lainnya. Namun perlu diperhatikan, Camera 360 Ultimate ini merupakan aplikasi yang boros baterai, jadi jangan kaget jika baterai sobat cepat habis.

lihat video tentang kecanggihan aplikasi kamera di bawah ini


Untuk melanjutkan membaca tentang aplikasi-aplikasi android yang sedang ngetrend, sobat dapat membacanya dengan mengeklik disini. Di jamin puas dengan aplikasi-aplikasinya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

2 komentar: