By Galih at 09.29 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Bagi sobat yang membutuhkan hiburan tapi tidak ada waktu untuk keluar rumah, jangan khawatir disini saya akan memberikan aplikasi aplikasi Android  yang dapat menghibur sobat. Jadi sobat tidak usah keluar rumah untuk mencari hiburan.

Aplikasi Penghibur Untuk Android Terbaru

Aplikasi Penghibur Untuk Android


Aplikasi hiburan untuk android ini akan membawa sobat ke dunia maya atau non dunia maya dan humor tentang gambar atau foto yang penuh dengan hiburan. Saya akan memberikan beberapa aplikasi saja, karena banyak aplikasi penghibur lainnya jadi kalau di tulis semua kebanyakan. :)

Aplikasi-aplikasi hiburan untuk android 


Nudifier
Aplikasi Nudifier ini bisa membuat foto Sobat yang biasa saja menjadi luar biasa. Kegunaan aplikasi Nudifier ini sebenarnya sangat sederhana dan mudah, caranya hanya dengan menambahkan gambar piksel. Tapi, jika gambar piksel ditempatkan dengan tepat, gambar piksel yang diberikan justru akan membuat kesan foto tersebut kena sensor, seperti terlihat gambar yang telanjang atau semacamnya. Tapi aplikasi ini masih dalam proses di google play, dan aplikasi ini baru tersedia untuk pengguna smartphone versi iOS dengan harga Rp 11 ribu.

GATM Meme GeneratorM
Aplikasi GATM Meme GeneratorM ini adalah aplikasi yang menyediakan foto atau gambar yang sedang populer di seluruh dunia. Pengguna hanya cukup memilih gambar atau foto meme yang ingin digunakan, kemudian masukan teks dengan tulisan yang tepat dengan fungsi meme sesuai keinginan Sobat. Dan yang membut aplikasi ini d unggulkaan adalah hasil karya Sobat dapat langsung dibagikan ke Facebook. Aplikasi GATM ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan bisa diunduh secara gratis di google play store.

Onion
Aplikasi Onion ini adalah aplikasi yang memuat tentang informasi atau berita dan gambar. Aplikasi yang awalnya dari situs ini mulanya berisi kumpulan gambar, berita, dan video satir yang bertujuan untuk memberikan informasi bagi pembacanya. Aplikasi ini dikenal dengan nama Onion untuk pengguna smartphone versi iOS, Onion News Network untuk pengguna smartphone versi Android, dan The Onion untuk pengguna smartphone versi Windows. Ketiga platform tersebut menyediakan aplikasi Onion ini secara Cuma-Cuma atau gratis. Bagi penguna yang suka hiburan satir, aplikasi ini layak untuk di miliki.

Tumblr
Aplikasi Tumblr  ini adala aplikasi yang bisa membuat penggunanya terhibur. Secara umum, Tumblr bukanlah aplikasi yang memuat berita lucu. Tetapi, belakangan ini Tumblr mengaitkan berbagai foto dan gambar lucu dari situs humor terkait. Pengguna smartphone dapat menemukan foto apa yang sedang ramai dibicarakan di dunia mayadengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sudah bisa di install untuk Pengguna Android dan iOS dan aplikasi ini dapat sobat miliki secara gratis.

GifBoom
Aplikasi Gifboom ini berisi kumpulan gambar bergerak atau GIF yang lucu hingga dapat mengagetkan sobat. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat GIF  sendiri dengan foto yang sobat miliki, dan sobat juga dapat mngupload hasilny ke jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Aplikasi ini dapat dimiliki pengguna iOS dan Android secara gratis.

Cyanide and Happiness
Aplikasi Cyanide and Happiness ini dulunya adalah sebuah aplikasi atau situs yang sudah ada sejak tahun 2004. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi humor lainnya, di sini pengguna dapat melihat komik 4 panel yang berisi cerita humoris atau lucu. Banyaknya pengunjung yang terus datang membuat pengembang menerbitkan komik setiap harinya. Bahkan, kumpulan komik di aplikasi ini akan segera dibukukan. Pengguna ponsel iOS, Windows, dan Android. aplikasi ini bisa bisa sobat milikidengan harga Rp 11 ribu.

Itulah beberapa aplikasi hiburan untuk android yang bisa di install untuk android dan IOS. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat.

Baca juga aplikasi keren untuk android dan aplikasi chatting untuk android.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar