By Galih at 09.46 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Bagi banyak orang, traveling kini sepertinya bukan lagi merupakan kebutuhan sekunder, tapi sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Kemajuan teknologi informasi dalam kurun 10 tahun terakhir, termasuk makin maraknya penggunaan media sosial, pun turut memengaruhi pola liburan masyarakat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Selain mengistirahatkan tubuh dan pikiran yang penat, traveling juga sering dimanfaatkan sebagai alat aktualisasi diri. Lewat foto-foto liburan yang diunggah ke media sosial seperti Instagram, orang bisa menunjukkan eksistensi mereka kepada teman, keluarga, dan kerabatnya, dengan lebih mudah.

Tidak ada yang salah dari hal itu. Setiap orang bebas mengekspresikan dirinya dengan cara apa pun, salah satunya adalah dengan berlibur ke tempat-tempat wisata favorit. Nah, buat kamu, anak zaman now, yang hobi menghabiskan waktu dengan traveling, ada satu aplikasi yang wajib disimpan dalam smartphone kesayanganmu, yaitu Airy App.

Apa Itu Airy App?

Airy App merupakan aplikasi keren yang akan semakin memudahkan traveling-mu, kapan saja dan ke mana saja. Tidak hanya menawarkan layanan akomodasi berupa kamar yang nyaman dan murah, lewat aplikasi ini kamu juga bisa memesan tiket pesawat dengan lebih mudah. Cukup masukkan tanggal keberangkatan dan kota tujuan, lalu pilih maskapai/nama hotel yang diinginkan.

Jaringan hotel terbesar dan terluas di seluruh Indonesia ini menjamin setiap tamu mendapat 7 layanan utama dalam kamarnya, seperti TV layar datar, AC, air minum, shower air hangat, kamar bersih dan nyaman, perlengkapan mandi, serta Wi-Fi gratis. 

Untuk urusan transportasi, Airy App memiliki fitur pemesanan pesawat untuk rute domestik dari berbagai maskapai besar, seperti Garuda Indonesia, Lion Air, Batik Air, Citilink, AirAsia, Wings Air, Sriwijaya Air, dan masih banyak lagi yang lainnya. Saat ini, aplikasi resmi Airy sudah bisa diunduh lewat Google Playstore di android dan App Store untuk kamu yang menggunakan ponsel berbasis iOS.

Kenapa Harus Pakai Airy App?


Selain menawarkan fasilitas nyaman dan lengkap dengan harga yang murah, ada beberapa alasan lain kenapa kamu wajib memakai Airy App di setiap kegiatan travelingmu.

1. Informasi yang Detail

Di aplikasi Airy, kamu bisa dengan mudah melihat informasi kamar secara detail, mulai dari fasilitas, harga sewa per malam, jadwal, akses ke tempat menarik terdekat, peraturan booking kamar, serta review dari tamu-tamu sebelumnya, sehingga kamu tak perlu khawatir mendapat kamar berfasilitas buruk.

2. Proses Reservasi dan Pembayaran yang Mudah

  • Keunggulan berikutnya jika kamu memesan hotel atau tiket pesawat lewat aplikasi Airy adalah kemudahan proses reservasi. Cukup masukkan tanggal dan kota tujuan, layar akan menampilkan pilihan hotel dan maskapai dengan bujet beragam. 
  • Proses pembayaran pun sangat mudah, bisa melalui transfer bank, kartu kredit, atau gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Begitu transaksi selesai, kamu akan segera mendapat e-voucher untuk check-in di hotel atau bandara.

3. Fitur Pencarian Berbasis Lokasi

Airy memiliki fitur pencarian berbasis lokasi. Informasi hotel yang ditampilkan akan disesuaikan dengan kota tujuan yang kamu ketikkan dan Airy sudah menyediakan hotel di lebih dari 80 kota besar di Indonesia seperti di Semarang, Bali, Bandung, Jogja, Jakarta, dan kota-kota besar lainnya, sedangkan informasi maskapai akan disesuaikan dengan bujet dan jenis kelas.

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai Airy App, senjata yang wajib dimiliki anak zaman now yang menggemari traveling. Untuk kamu yang sedang merencanakan liburan di ibu kota Jawa Tengah, aplikasi Airy siap memberikan rekomendasi hotel murah yang nyaman dan strategis.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar: