By Galih at 08.26 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Sobat muslim kali ini saya akan memberikan aplikasi aplikasi islami yang dapat di instal di HP Android sobat. Kecanggihan teknologi saat ini memang luar biasa. Berkat bantuan dan kecanggihan teknologi internet, sekarang  banyak aktivitas keseharian kita yang menjadi jauh lebih mudah dibanding jaman  dulu.

Kabar-kabar penting bisa terkirim sesegera mungkin lewat surat elektronik, contohnya  lewat pesan Whatsapp, atau video call.Transaksi bisnis atau pembayaran suatu trnsaksi bisa terlaksanakan dalam hitungan menit melalui internet banking, tanpa harus pergi ke ATM ataupun antre di bank.

Dan yang sangat membantu bagi umat islam adalah aktivitas religius seperti membaca Alquran dan terjemahannya serta mempelajari hadits yang bisa sobat lakukan kapan saja, dan di mana saja. Tapi dengan syarat adanya koneksi internet, kita bisa mengunduh aplikasi-aplikasi Islami ke HP android atau komputer tablet kita.

Aplikasi Android Islami


Aplikasi android islami untuk sobat kini bisa di download disini dengan mudah, saya akan sharing tentang beberapa aplikasi Islami yang  pasti bisa bermanfaat untuk sobat semua. Sobat dapat mengunduh atau mendownload aplikasi aplikasi ini secara gratis di bawah ini.

Beberapa Aplikasi Android Islami


Aplikasi Islami Untuk Android
1. Waktu Shalat
Aplikasi ini memiliki kmampuan menampilkan waktu sholat di wilayah Indonesia dan dapat memperdengarkan adzan, aplikasi ini akan mengingatkan sobat untuk sholat tepat waktu. Aplikasi ini juga bisa mendeteksi lokasi di mana ponsel sobat berada, dan yang canggihnya lagi aplikasi ini secara otomatis akan memutar suara adzan saat waktu sholat sudah tiba.aplikasi ini juga di lengkapi dengan fitur kompas penunjuk arah kiblat, tapi setelah beberapa kali saya coba mengunakan fitur kompas pencari arah kiblat belum berhasil, mungkin kompas ini belum berfungsi dengan baik.  Jika sobat ingin mendownloadnya klik disini.

2. Myquran Indonesia
Aplikasi Alquran ini dapat diterjemahkan dalam berbagai bahasa. Tak hanya menyediakan terjemahan ayat dalam berbagai bahasa tapi juga banyak bermacam-macam fitur lainnya seperti tajwid berwarna, audio, bookmark, setting jadwal tadarus sampai sharing ayat Alquran ke akun Facebook sobat. Aplikasi ini sangat  Multifungsi untuk di miliki. Untuk mendownloadnya klik disini.
Aplikasi Islami Untuk Android

3. Sahih Bukhari Indonesian
Imam Bukhari adalah salah satu perawi hadits-hadits Rasulullah SAW yang sudah terpercaya. sobat bisa menyimak atau mendengarkan hadits-hadits sahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari. Aplikasi Sahih Bukhari Indonesian ini tersedia dalam bahasa Indonesia. Fitur lain dalam aplikasi ini adalah tampilan warna dan font-nya yang dapat di-customize, adanya indeks yang akan memudahkan sobat untuk mencari suatu hadits yang membahas topik tertentu, misalnya tentang puasa, tentang sholat, tentang beriman dan lain sebagainya. Untuk mendownloadnya klik disini.

4. Quran Android
Aplikasi ini memuat kitab suci Alquran lengkap dengan 30 juz, dan dilengkapi indeks nama-nama surat untuk memudahkan sobat  mencari ayat-ayat yang diinginkan, aplikasi ini juga di lengkapi dengan fitur semacam bookmark untuk menandai sampai di halaman atau bagian mana sobat terakhir kali membaca. Jadi sobat bisa tetap leluasa bertadarus dan mengejar target khatam Alquran kapanpun dan dimanapun sobat berada tanpa perlu membawa Alquran cetak yang cukup tebal. Untuk mendownload aplikasi ini klik disini.

5. Doa Harian
Aplikasi Doa harian ini menyediakan kumpulan doa-doa harian yang cukup lengkap. Terdapat versi bahasa yaitu English dan Bahasa Indonesia,aplikasi ini dilengkapi dengan tulisan Arab dan transliterasi Arab-Latin. Jika sobat ingin berdoa tapi belum tau doa-nya seperti apa, maka sobat dapat membuka aplikasi ini di Hp android sobat. Untuk mendownload aplikasi ini klik disini.

lihat video tentang aplikasi islami dibawah ini


Itulah beberapa aplikasi islami android yang dapat di instal di HP Android sobat. Semoga dapat bermanfaat dan berkah untuk sobat semua. Baca juga aplikasi menarik lainnya di bawah ini.

Selamat mencoba, terimakasih telah berkunjung di Blog kami.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar