By Galih at 11.40 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Watermill - Bagaimana jika kita bisa menjadi seorang penyihir yang dapat mengubah batu menjadi emas, atau seperti Superman yang dapat mengubah batu bara menjadi berlian hanya dengan meremasnya dengan tangan kosong? Jika kita memiliki kekuatan seperti itu mungkin kita akan memilih untuk menciptakan sesuatu yang dapat membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Namun hal tersebut tidaklah mustahil untuk menjadikan sesuatu yang tidak memiliki nilai guna tinggi menjadi sesuatu yang sangat berharga yaitu watermill. Watermill sendiri adalah sistem penyaringan dan pemurnian air yang dapat menciptakan air minum yang fresh yang berasal dari sumber yang tidak terbatas yaitu air.

Teknologi Canggih WaterMill



Watermill tidak seperti sistem pengumpul air lainnya, namun watermill berfungsi sebagai pengumpul embun dan kabut yang mengandalkan gabungan halus permukaan area dan kondisi udara. Selain itu watermill juga berperan seperti sistem yang berskala besar yang sama seperti Watair. Namun watermill lebih kecil dan merupakan peralatan rumah tangga yang relatif sederhana yang menarik kelembaban dari udara luar dan mengubahnya menjadi bentuk padat yaitu air minum yang fresh.
Watermill menjanjikan untuk menyediakan 3,2 galon air minum per hari dalam kondisi yang baik dan cukup untuk dikonsumsi keluarga yang beranggotakan enam orang. Design watermill yang sangat elegan menunjukkan bahwa fungsi watermill itu sendiri cukup efisien. Dikutip dari situs online “Element Four” yang menyatakan bahwa watermill mengoperasikan sistemnya dengan menekankan biaya pengeluaran kepada penggunanya sebesar 11 sen per gallon. Sedangkan rata-rata biaya yang dikeluarkan untuk air minum kemasan sebesar 35 sen sehari dan untuk air dari sumber biasa yaitu air tanah sebesar $4.00 per hari.


Lihatlah bagaimana hematnya sumber air yang dibentuk dari watermill dibandingkan sumber air lainnya. Pastinya jika kita menggunakan watermill, kita akan dapat menghemat biaya pengeluaran rumah tangga. Selain itu seiring banyaknya sumber-sumber air bersih yang tercemar oleh limbah pabrik dan bencana kekeringan yang banyak melanda beberapa negara di dunia sehingga banyak masyarakat yang mengalami krisis air bersih, maka watermill dipastikan menjadi solusi yang tepat untuk mengatasinya.

Baca juga berita teknologi terbaru di bawah ini ;
  1. Teknologi Modern Terbaru Dan Tercanggih - New !!
  2. Kegunaan Teknologi NFC Pada Smartphone
  3. 7 Teknologi Reproduksi Pada Tumbuhan Dan Hewan
Demikian info yang dapat kami berikan, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar