By Galih at 14.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Mendaftar Paypal - Di zaman yang makin canggih ini semuanya serba kegiatan sehari-hari dijadikan lebih cepat, lebih efisien, dan lebih canggih tentunya. Semua yang serba konvensional (tradisonal) diubah menuju cara yang modern dan serba teknologi. Nah, salah satunya ini adalah PayPal. Pasti diantara kalian yang telah menjadi pengguna setia internet tak asing dengan istilah yang satu ini, bukan ?

Cara Mendaftar Paypal Tanpa Kartu Kredit


Cara Mendaftar Paypal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit
Paypal merupakan satu alat pembayaran atau dikenal sebagai payment procesors yang transasiknya melalui jaringan internet. Paypal ini merupakan alat pembayaran online yang mendapat rating terbanyak yang dipakai oelh banyak orang dengan jaminan akan keamanannya yang dapat dipercaya. Di negara kita sendiri, yakni Indonesia PayPal sudah banyak sekali penggunanya dan telah digunakan oleh sebagian besar toko online dalam soal pembayaran.

PayPal juga telah dianggap sebagai salah satu cara bayar online yang dianggap terbaik di dunia dan juga mudah untuk dilakukan. Paypal hadir dengan banyak fungsi. Jika dalam pembayaran atau transaksi pengiriman uang secara tradisional dengan memakai cek ataupun money order dengan proses waktunya sangat lama, maka Paypal hadir untuk mengatasi kekurangan kekurangan tersebut yang pasti dengan waktu yang relatif singkat.

Jika anda merupakan salah seorang yang menggeluti bidang bisnis (jual beli) online maka tentu saja anda harus mendaftar PayPal yang bertujuan agar transaksi online lebih mudah. Selain itu juga, anda bisa membeli aplikasi atau berbagai game yang ada di App World BlackBerry atau juga App Store iPhone/iPad melalui PayPal.

Nah, bagi anda yang akan menggeluti dunia bisnis online maka anda tentu akan mencari informasi mengenai cara mendaftar PayPal. Anda tak perlu khawatir karena caranya cukup mudah kok untuk membuat akun PayPal dan itu gratis tanpa ada pungutan biaya sepeserpun. Yuk, sekarang daftar PayPal.

Berikut ini langkah langkah yang anda harus tempuh dalam mendaftar PayPal :


  1. Langkah pertama adalah daftar PayPal. Anda perlu masuk ke situs resmi PayPal untuk memaulai pendaftaran. 
  2. Langkah kedua adalah pilih akun Paypal. Sebaiknya nih anda menggunakan akun PayPal yang jenisnya akun primer. Hal ini bertujuan agar anda bisa menerima dan mengirim balance PayPal. 
  3. Langkah ketiga adalh mengisi Data Infromasi. Hal ini adalah wajib dan amat penting sekali dilakukan. Isikan data serta infromasi mengenai diri anda secara lengkap dan benar. Jika anda telah selesai mengisi from pendaftarannya, maka anda klik tombol "Setuju dan Buat Rekening". Nah untuk anda yang tidak punya kartu kredit, anda bisa langsung melewati dan segera "Masuk Ke Rekening Saya".
  4. Langkah ke empat adalah mengaktifkan rekening PayPal anda. Sebelumnya anda wajib untuk melakukan konfirmasi alamat email yang sudah anda gunakan sebelumnya untuk melakukan pendaftaran PayPal sebelum anda menuju pengaktifan rekening PayPal. Caranya adalah anda klik saja tautan "Konfirmasi Alamat Email" yang terdapat pada pojok kanan atas. Untuk memudahkan anda, anda juga bisa langsung mengklik tautan yang terdapat pada langkah 2. Kemudian setelah melakukan hal hal tersebut, anda buka tab baru/ jendela dan masukalh ke alamt email anda yang sudah anda gunakan untuk mendaftar PayPal. Lihatlah dan cek email anda dari service@inti.paypal.com, kemudian anda lihat kode konfrimasinya. Catat baik baik kode konfirmasi tersebut. Jika anda sudah mencatat kode konfrimasinya, anda balik ke tab sebelumnya dan pastekan saja atau salin kode konfrimasi yang sudah anda catat ke kolom yang sudah disediakan. 
  5. Langkah terakhir yakni membuat pertanyaan keamanan. Jika anda sudah memasukkan kode konfirmasinya maka anda akan diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Nah, anda bebas memilih pertanyaan keamanan dan yang perlu anda ingat adalah anda harus mencatat pertanyaan keamanan serta jawabannya juga pada kertas , notepad dan simpan baik baik untuk jaga jaga. Akhirnya akun PayPal anda sudah aktif. 

Bagimana mudah bukan mendaftar PayPal. Maka dari yuk sekarang kita daftar PayPal.  Baca juga artikel terkait dibawah ini
Semoga artikel artikel diatas bermanfaat semua. Terimakasih sudah mengunjungi blok saya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar