By Galih at 13.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Pulsa XL - Pulsa telah menjadi kebutuhan yang vital untuk sebagian besar orang. Betapa tidak, karena dengan pulsa maka jalinan komunikasi dengan orang lain tetap terjaga / terlaksana. Sekedar bertegur sapa dari jarak jauh, sampai yang mengkomunikasikan hal hal penting menjadi landasan pentingnya yang namanya pulsa. Apalagi handphone selalu kita bawa kemana-mana untuk kebutuhan komunikasi setiap menit bahkan detiknya. Dan tentu komunikasi tidak akan berjalan hanya dengan hp saja tanpa adanya pulsa.

Maka dari itu, banyak yang menganggap pulsa adalah kebutuhan pokok yang tak kalah saing dengan sandang, pangan, dan papan. Coba saja kita bayangkan nih kalau ada keperluan mendadak untuk dibicarakan atau ada rapat dadakan dan ternyata kita tidak punya pulsa pasti kita akan langsung linglung dan tergopoh-gopoh. Kita akan segera datang ke konter terdekat untuk membeli pulsa. Membahas tentang Pulsa, saya juga menulis tentang cara mengecek pulsa Simpati.

Cara Cek Pulsa XL

Cara Cek Pulsa XL Lewat Telepon

Kita tahu bahwa negara kita, Indonesia memiliki beberapa operator seluler dan salah satunya adalah XL Axiata. Bisa dibilang XL Axiata adalah operator seluler yang terkenal dan banyak digunakan. XL Axiata juga memiliki beberapa keunggulan-keunggulan dibanding jenis operator seluler yang lain. XL telah disebut sebut sebagai operator dengan kelebihan kecepatan koneksi internetnya.

Selain itu jaringan operator yang satu ini sudah ada pada seluruh santreo tanah air dari kota yang ramai hingga ke pelosok desa. Untuk masalah sinyal, XL terbilang memilki kekuatan sinyal yang sedikit sekali menemui kendala. Apalagi jika di gunakan untuk internetan, tapi kalau untuk internetan harus memiliki kuota internet, untuk mengecek kuota internet XL klik disini : Cara Cek Kuota XL

Ketika Desember 2012 kemarin, telah launching kartu perdana XL-ku. Tentu layanan XL makin sempurna untuk dirasakan oleh khalayak umum. Selain itu tentunya pelayanan untuk mengecek pulsa pun akan semakin mudah. Jika anda sedang mencari cari tahu bagaimana cara untuk mengecek pulsa anda dengan kartu XL , maka disini penulis akan membagikan cara caranya. Terdapat 3 cara yang bisa anda tempuh untuk mengecek pulsa XL yang ada miliki. Berikut ini dia cara caranya:

3 Cara Mengecek Pulsa XL


  1. Cara cek pulsa XL melalui daftar kontak (phonebook hp) anda. XL yang makin memberikan layanan terbaik memberikan anda kemudahan untuk cek pulsa. Meskipun nih anda baru saja membeli kemudian baru menggunakan kartu perdana XL anda, anda sudah bisa secara mudah mengecek pulsa. Hal ini dilakukan dengan cara melihat langsung ke data kontak atau phonebook hp anda. Secara otomatis pada setiap kartu XL punya nomor kontak untuk memudahkan anda mengecek pulsa. Nama yang tertera pada kontak anda adalah "Cek Pulsa".
  2. Cara Mengecek pulsa XL dengan cara dial ke *123#. Bisa jadi nih anda tidak menemukan "Cek Pulsa" di daftar kontak atau phonebook hp  anda, ada cara lain yang diberikan oleh XL untuk anda. Caranya adalah dengan dial up ke nomor *123#. Caranya pun cukup mudah, tekan *123# kemudian pilih OK/YES (tombol telepon berwarna hijau). Maka akan muncul di layar hp anda mengenai infromasi pulsa anda yang disertai masa aktif berlakunya kartu XL yang anda punya. 
  3. Cara Mengecek pulsa XL dengan dial ke nomor 123. nah ada cara lain juga untuk mengecek pulsa XL anda yakni dengan cara dia ke nomor 123. Caranya juga sangat gampang. Anda tinggal tekan nomor 123 kemudian tekanlah OK/YES (tombol telepon yang berwarna hijau). Setelah itu anda akan bisa mendengarkan sistem perintah suara yang dimana akan memberikan informasi secara detail mengenai sisa pulsa XL yang anda punya serta masa aktif berlakunya akrtu XL mu.  

Nah, itu dia cara cara yang bisa kamu tempuh untuk mengecek sisa pulsa XL kamu. Tapi kalau kamu mau isi pulsa tapi lupa nomornya klik disini : Cara Cek Nomor XL.

semoga artikel diatas yang sudah kamu baca bisa berguna dan bermanfaat. terima kasih, selamat mencoba.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar