By Galih at 10.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah - Susah buat mengingat nomor XL sendiri? Atau baru beli nomor XL tapi lupa mencatatnya? Pasti sobat akan kebingungan kalau akan mengisi pulsa tapi lupa nomornya. Hal seperti ini kadang membuat kita menjadi kesal dan sebel.

Tapi sobat tidak usah khawatir, karena Provider yang satu ini telah memberikan fasilitas yang bermanfaat untuk pengguna kartu XL Axiata. Cara cek nomor XL pun mudah, disini saya akan berikan 2 cara tergantung sobat mau pake cara yang mana, kedua cara tersebut adalah :
Cara Cek Nomor XL dengan Internet
Cara Cek Nomor XL dengan Panggilan

Cara Cek Nomor XL dengan Internet

MyXL adalah aplikasi self-care untuk pengguna kartu XL dimana pengguna XL dapat melakukan aktivitas seputar penggunaan kartu XL. MyXL selain dapat di pakai untuk mengecek nomor juga dapat digunakan untuk melakukan transaksi seperti isi ulang pulsa, beli paket kuota, atau cek sisa kuota internet, langsung dari ponsel atau tablet sobat.
Cara Cek Nomor XL Dengan Mudah

Untuk menggunakan layanan ini caranya sangat mudah, hanya dengan mengakses langsung dengan smartphone, tablet atau komputer sobat melalui website my.xl.co.id. Sobat juga dapat mendownload aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Dengan masuk ke website tersebut sobat akan langsu dapat melihat nomor XL yang sobat gunakan.

Cara Cek Nomor XL dengan Panggilan

-Tulis angka *123# lalu panggil
-Pada menu yang ditampilkan, pilih menu My Info, atau tekan angka 7 lalu kirim/OK
-Selanjutnya, pilih Info Kartu XL Sobat atau tekan 3 lalu kirim/OK
-Di menu selanjutnya, pilihlah Cek Profile atau tekan angka 1 lalu kirim/OK
-Setelah itu, pilih Info Nomor atau tekan angka 1 lalu kirim/OK
-Informasi nomor XL sobat pun akan muncul di layar ponsel sobat.

Cukup mudahkan caranya? Tapi jika sobat merasa cara diatas terlalu panjang, saya akan memberikan cara yang sangat singkat, mudah dan tidak ribet tentunya. Cara yang singkat untuk mengecek nomor XL adalah dengan menekan tombol *123*7*3*1*1 di Handphone sobat, kemudian panggil, maka akan langsung muncul info tentang nomor XL sobat.

Baca juga artikel terkait dibawah ini:
  1. Cara cek HP sony Xperia
  2. Cara Cek OS Android
  3. Aplikasi Penguat Sinyal
semoga artikel diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk sobat yang sudah membacanya, selamat mencoba...!!!

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar