By Galih at 12.49 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Nomor IM3 Anda - sobat pusing menghafal nomor sendiri? Disini saya akan memberikan solusi pada sobat agar tidak pusing untuk menghafal nomor sobat sendiri, bahkan sobat tidak perlu menghafalnya. Kenapa tidak perlu menghafalnya? Karena saya akan memberikan sebuah cara cek nomor im3 kamu. Pada artikel sebelumnya saya juga sudah memberikan cara untuk mengecek nomor XL.

Cara Cek Nomor IM3 Anda



Jika sobat lupa dengan nomor IM3 yang sobat pakai, mungkin sobat sering gonta-gati nomor hp. Nah sekarang perhatikan cara cek nomor im3 dibawah ini.

Berikut ini adalah cara untuk cek nomor im3 milik sobat sendiri, cara ini juga bisa dipakai untuk pengguna selain kartu IM3, contohnya seperti kartu Mentari, Karena kedua kartu ini sama-sama produk dari Indosat. Tapi untuk kartu Matrix dan Star One saya belum pernah mencobanya dengan cara ini.
Cara mengecek nomor di kartu IM3 sebaagai berikut, tekan tombol *123*7*2*1# pada ponsel sobat, kemudian tekan tombol panggil atau call. Tunggu beberapa saat hinga muncul informasai mengenai Nomor IM3 sobat, dan informasi mengenai masa aktif kartu.

Itulah cara cek nomor IM3 yang singkat dan mudah untuk di gunakan. Baca juga artikel yang lainnya di bawah ini karena tidak kalah pentingnya dengan artikel diatas.

Cara Cek HP Samsung
Cara Cek OS Android
Aplikasi Android KitKat

Semoga artikel dari saya ini bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat yang membacanya. Selamat mencoba, semoga sukses.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar