By Galih at 08.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi edit foto itu penting supaya fotomu kelihatan lebih bagus? Untuk sobat yang merasa kurang puas dengan hasil fotomu, sobat bisa edit supaya kelihatan tidak terlalu jelek dan malah menjadi lebih bagus tanpa terkira. Di sini kami akan beberkan beberapa aplikasi yang menarik untuk mengedit foto.

Aplikasi Edit Foto untuk Android


dibawah ini adalah 5 aplikasi edit foto untuk android yang bisa sobat miliki secara gratis. Aplikasi di bawah ini mudah untuk digunakan dan tidak memakan banyak memori pada ponsel Android sobat.

5 Aplikasi Android Edit Foto Gratis


Adobe Photoshop Express
Membawa brand nama besar dalam software design, Adobe mengeluarkan software mereka dalam bentuk simple dan mudah untuk digunakan. Hanya saja fitur yang ditawarkan tidaklah banyak hanya sekedar mengganti filter seperti halnya aplikasi edit foto yang lain.
Aplikasi Android Edit foto Terbaik

Aviary
Aplikasi ini cukup menarik memiliki banyak fitur edit, tampilannya juga tidak membosankan justru malah terlihat sangat modern seperti software PC. Walaupun secara fitur tidak mirip dengan software PC tentunya. Tetapi kalau sobat ingin lebih banyak mengedit foto, maka ini cocok untuk sobat.
Aplikasi Android Edit foto Terbaik

Photo Editor (dev.macgyver)
Untuk yang satu ini masalah fitur mungkin banyak, ada correction, color, crop, dll. Tetapi tampilannya tidak begitu menarik malah tergolong susah juga untuk dipakai. Tombol menunya tidak menggunakan ikon – ikon tidak seperti yang lain, hanya sebuah kotak yang ada tulisan menunya.
Aplikasi Android Edit foto Terbaik

PicsArt
Aplikasi ini memilik tampilan yang sederhana tapi nampak powerful. Tidak se-wah Aviary, tetapi aplikasi ini juga mudah dipakai. Ada satu fitur yang menarik yaitu Lens Flare di mana fitur ini berguna untuk menambahkan seperti ada horizon cahaya dari kejauhan. Selebihnya, menunya masih sama dengan yang lain.
Aplikasi Android Edit foto Terbaik

Pixlr Express
Aplikasi yang ini juga cukup menarik. Memiliki banyak menu dan tampilannya lebih sederhana daripada dengan yang lain. Tiap menu yang diklik, akan muncul pop-up sub-menu yang banyak sehingga sobat punya banyak pilihan untuk mengedit fotomu. untuk membandingkan dengan aplikasi edit foto yang lainnya klik disini.

Itulah 5 aplikasi edit foto sudah kami coba. Mungkin beberapa dari aplikasi ini ada yang cocok untuk sobat. Sebagian fitur yang ditawarkan hampir sama satu dengan aplikasi yang lain. Jadi sobat tidak usah bingung memilih aplikasi mana yang cocok.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar