By Galih at 07.24 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Blackberry? Siapa sih yang tidak kenal dengan gadget keren yang satu ini. Blackberry adalah satu dari sekian banyaknya gadget-gadget canggih yang ada di bumi ini kini blackberry mempunyai saingan baru dalam dunia elektronika yaitu android. Android adalah pesaing blackberry yang paling paling banyak juga diminati oleh para penggila gadget. Android disenangi lantaran mempunyai segudang aplikasi-aplikasi keren yang ada di google play yang siap di download oleh para pengguna setianya. Mulai dari aplikasi pengedit foto,games,dan aplikasi canggih lainnya.

Aplikasi Kamera Blackberry Terbaik


Meskipun Blackberry kebanyakan digunakan untuk kegiatan bisinis atau Cuma berjejaring social kini blackberry   juga tak mau kalah. mereka mulai menghadirkan aplikasi pengedit foto yang tak kalah keren dari pesaing utamanya yaitu android
Aplikasi-aplikasi tersebut yaitu Picstory,Picmix,photo studio,bibby cam, dan photo funia dalam artikel ini akan menjelaskan keunikan dari aplikasi tersebut.


4 Aplikasi Kamera Blacberry Terbaik


PicStory
PicStory merupakan aplikasi pengedit foto buatan lokal dengan fitur yang canggih dan mudah dioperasikan. Fungsinya seperti filter, bingkai, dan border tersedia dalam jumlah yang sangat banyak. tersedia 50 tamplate yang siap pakai. Cuma tinggal klik-klik memasukkan foto pilihan anda  ke dalam template favorit. Dengan sedikit kreatifitas, foto kamu bisa terlihat makin keren. Kalau kamu suka ngerjain teman, bisa juga bikin foto dia agar terlihat lucu dan unik.
Aplikasi Kamera Blackberry Terbaik

Picmix
Aplikasi yang satu ini tak kalah keren dengan instagram dan memang fungsi dari aplikasi ini adalah untuk mengedit foto (mix pictures), berbagi foto bersama teman (share) dan juga berinteraksi dengan teman baru sesama pengguna picmix (make friends). Ini merupakan aplikasi karya anak bangsa.
Aplikasi Kamera Blackberry Terbaik

Photo studio
Photo studio merupakan aplikasi pengedit kamera paling canggih yang dimiliki oleh blackberry karena mempunyai banyak fitur canggih untuk mengedit foto. Mulai dari Editor Splash Warna, PicFrames dan masih banyak fitur lainnya
Aplikasi Kamera Blackberry Terbaik

Photo funia
Sudah tahu photo funia kan? Ya aplikasi ini adalah aplikasi pengedit foto yang lucu dan unik karena dapat memanipulasi satu foto dalam berbagai background, blackberry telah menyediakan 150 macam background yang siap digunakan menjadi background foto yang unik
Aplikasi Kamera Blackberry Terbaik

Diats adalah beberapa aplikasi kamera blacberry yang paling banyak digunakan di ponsel blacberry. baca juga aplikasi lainnya disini. semoga artikel diatas bisa membantu sobat dalam memilih aplikasi kamera untuk ponsel Blackberry.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar