By Galih at 09.44 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Kali ini saya akan membahas tentang aplikasi kamera untuk Nokia Lumia, sebelemnya saya sudah membahas banyak tentang android. Nokia Lumia series terkenal akan kehebatan kameranya, pertamakali muncul Lumia seri 920, 929, 1020 dan seri terbaru saat ini adalah Nokia Lumia 1520 dan 929 yang dibekali dengan fitur kamera yang semakin canggih dan hasil yang smakin bagus.

Aplikasi Kamera Terbaik Nokia Lumia


Bicara soal kualitas kamera dari Nokia Lumia ini memang tak diragukan lagi, namun jika Sobat masih kurang puas, Nokia juga menyediakan banyak aplikasi tambahan untuk pengguna smartphone Nokia Lumia ini. Beberapa  Aplikasi Kamera Terbaik Nokia Lumia ini akan membuat kualitas foto pada ponsel Lumia sobat semakin baik dan berkualitas.
Aplikasi Kamera Terbaik Di Nokia Lumia

Nah, langsung saja kali ini saya akan memberikan beberapa cotoh Aplikasi Kamera Terbaik Nokia Lumia yang dapat sobat unduh di aplikasi Windows Phone store baik secara gratis maupun berbayar seperti contoh di bawah ini..

Contoh Aplikasi Kamera Terbaik Nokia Lumia


Smartr Resize

Salah satu fungsi aplikasi yang menjadi pemenang dalam event Nokia 2013 Future / Capture Imaging Hackathon ini dapat menghapus objek atau sesuatu yang tidak diinginkan pada sebuah foto misalnya orang atau objek lainnya. Aplikasi ini rata-rata banyak di unduh oleh orang yang suka mengedit foto.

Tapshot

Dengan menggunakan aplikasi Tapshot ini sobat dapat menghubungkan dua perangkat Windows Phone 8 menggunakan jaringan NFC, aplikasi kamera nokia lumia ini memiliki kemampuan untuk menggunakan lampu flash secara remote dan masih banyak lagi fitur lainnya yang dimiliki aplikasi ini.  Sayangnya aplikasi ini tidak gratis, untuk mendownloadnya sobat harus membayar.

 4BlendHDR

Aplikasi kamera 4BlendHDR ini memiliki banyak fitur menarik seperti RAW rendering, voice command dan banyak schene yang dapat digunakan sesuai keinginan sobat. Aplikasi ini bekerja dengan cara memaksimalkan kinerja HDR pada ponsel Lumia Sobat, sehingga akan dihasilkan kualitas foto yang lebih baik.

Remote Shot Beta

Aplikasi kamera Remote Shot Beta ini dapat menjadikan Nokia Lumia sobat layaknya sebuah kamera pengawas, Lewat koneksi Bluetooth, Sobat dapat melakukan pengawasan secara realtime menggunakan kamera lain dengan aplikasi yang sama di dalamnya.

Itulah beberapa contoh Aplikasi Kamera Terbaik Nokia Lumia 2014 yang terbaik saat ini. Jika sobat ingin membandingkannya dengan aplikasi kamera android klik disini.
Semoga artikel diatas dapat membantu sobat. Jangan lupa untuk membandingkan aplikasi kamera nokia lumia dengan aplikasi kamera android.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar