By Galih at 13.37 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra - Sobat ingin membeli android Evercoss Winner Y Ultra? sebelum membeli smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini sobat harus membaca reviewnya terlebih dahulu agar tau apa kelemahan dan kelebihan dari smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kekurangan dan apa kelebihan dari smartphone Evercoss Winner Y Ultra. Simak reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra


Spesifikasi Evercoss Winner Y Ultra dan Kelebihannya
Ukuran Layar : 5 inch Multitouch
Resolusi Layar : 720x1280 pixels
Protection : Hard Glass
Sistem Operasi : Android v5.1 Lollipop
Processor : Quad Core 1.2 ARM-Cortex-A7
chipset : Spreadtrum SC7371
Memori Internal : 16 GB, MicroSD up to 32 GB
Memori RAM : 2 GB
Kamera Belakang : 8 MP dilengkapi dengan auto focus dan LED flash
Kamera Depan : 2 Megapiksel
Konektifitas : 3.5G/HSDPA +
Kartu SIM : Dual SIM (GSM/GSM) HSPDA
Baterai : Li-ion 2100 mAh
Multimedia : Video player, MP3 player, FM Radio
Fitur lain : WI-FI, Bluetooth 4.0, A-GPS, Java MIDP 2.1

Kelebihan Evercoss Winner Y Ultra


Sudah mendukung jaringan cepat 3,5G / HSDPA +
Dengan dukungan akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia maya. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Evercoss Winner Y Ultra ini juga dibekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

Kamera belakang berukuran 8 MP depan 2 MP
Dengan kamera belakang 8 MPsobat dapat mengambil gambar dengan jelas. Jika sobat ingin selfi pun hasilnya juga bagus dengan kamera depan yang berukuran 2 MP.

Sudah dibekali RAM 2 GB
Dengan dukungan RAM sebesar 2 GB sobat dapat leluasa menjalankan banyak aplikasi di smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini, bahkan membuka banyak aplikasipun masih lancar dan tidak lelet.

OS Sudah Android v5.1 Lollipop
OS Android v5.1 Lollipop ini memberikan tampilan pada Evercoss Winner Y Ultra dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.4 Kitkat. Selain itu OS android v5.1 Lollipop ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi android favorit seperti Facebook, BBM , LINE, WhatsApp, dan game seperti  Clash of Clans, Duel Otak dll.

Design yang mewah dan elegan
Evercoss Winner Y Ultra ini memiliki design yang elegan dan mewah di jaman saat ini, sehingga cocok di diigunakan untuk semua usia dari yang muda sampai yang tua.

Adanya fitur WIFI dan GPS
Dengan Adanya WIFI di Smartphone Evercoss Winner Y Ultra ini Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di tempat yang memiliki titik Hotspot area seperti di wifi.id, Serta dapat mencari lokasi dan tempat tujuan dengan fitur GPS.

Versi Bluetooth lebih baru yaitu v4.0 
Mampu mentransfer atau mengirim data dan file seperti mp3, video, gambar, aplikasi lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga akan lebih cepat.

Processor sudah Quad Core 1.2 GHz Mediatek MT6582
Processor Quad Core 1.2 GHz Mediatek MT6582 membuat kinerja smartphone Evercoss Winner Y Ultra menjadi lebih nyaman dan tidak lelet  saat membuka banyak aplikasi berat seperti facebook, wechat, Line, dan game android seperti COC dan Duel otak.

Resolusi layar 720x1280
Dengan dibekali Resolusi layar 720x1280 Sobat akan merasa nyaman dengan Evercoss Winner Y Ultra saat menonton Youtube, Main Game dan Nonton Video kesukaan sobat, karena tampilan layarnya yang cukup jelas dan tajam.

Tipe Layar sudah Hard Glass
Protection Hard Glass pada layar Evercoss Winner Y Ultra dapat melindungi layar dari goresan-goresan kecil dan lebih awet dibanding layar tft biasa.

Kapasitas baterai 2100 mAh
Karena kapasitas baterai sudah 2100 mAh saya kira cukup untuk menjalankan smartphone Evercoss Winner Y Ultra yang sudah ber OS Lollipop. Mungkin dalam sehari bisa ngeces 1 sampai 2 kali.

Kelemahan Evercoss Winner Y Ultra


  • Chipset yang digunakan inferior Spreadtrum SC7371
  • Belum support 4G LTE padahal smartphone lainnya sudah banyak yang mengadopsi 4G LTE.


Itulah Review tentang Evercoss Winner Y Ultra yang dapat saya berikan, coba bandingkan dengan Produk Evercoss lainnya di bawah ini :

  1. Spesifikasi Dan Harga Evercoss a7s Terbaru
  2. Spesifikasi Evercoss A7T Dan Kelebihannya
  3. Spesifikasi Evercoss Winner T Dan Kelebihannya 

Demikian info yang dapat saya sampaikan ke sobat, semoga artikelnya bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung di Home Tekno.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar