By Galih at 12.11 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Android Terbaru - Setiap harinya selalu saja Google Play Store kedatangan aplikasi android terbaru, karena memang banyak sekali orang yang mengembangkan suatu aplikasi. Dan ini juga menunjukan bahwa aplikasi android memang terus mendunia, semakin banyak orang yang menggunakan android. Banyak sekali aplikasi yang masuk, namun tidak semua nya berkualitas, karena memang ada banyak developer dengan kemampuan berbeda-beda yang bisa membuat aplikasi android.

Aplikasi Android Terbaru 2017


Setiap aplikasi android mempunyai keunikan sendiri, semakin unik suatu aplikasi biasanya semakin banyak pula orang yang mendownload nya. Karena memang kebanyakan pengguna tidak suka dengan aplikasi standart yang tidak memberikan manfaat banyak. Bagi Sobat yang ingin mengetahui tentang aplikasi terbaru dengan fitur unik, Sobat bisa melihatnya berikut ini:

13 Aplikasi Android Terbaru 2017 Paling Unik


1. Snapseed
Snapseed adalah aplikasi edit foto yang memang khusus dikembangkan oleh Google, dan sekarang telah menjadi aplikasi terbaik saat ini. Aplikasi ini awalnya hanya ditawarkan pada aplikasi desktop. Aplikasi ini juga penggunaan nya sangat mudah, karena aplikasi ini sudah menyediakan banyak mode editing seperti lens blur, glamour dan lain-lain, sehingga Sobat bisa mengedit foto sesuai keinginan Sobat.
13 Aplikasi Android Terbaru 2016 Paling Unik

2. PhotoMath
Aplikasi ini memang sangat unik, aplikasi yang di kembangkan oleh microblink ini memang memiliki kemampuan untuk memecahkan suatu rumus matematika seperti logaritma, pecahan, angka decimal dan lain-lain. cara kerjanya juga sangat mudah, Sobat hanya perlu memotret soal tersebut dan secara otomatis aplikasi tersebut akan menampilkan jawaban dengan penjelasan yang sangat rinci. Karena itulah aplikasi ini disebut dengan aplikasi ajaib karena bisa menjawab soal dengan cepat dan mudah.

3. Omni Swipe
Aplikasi yang dulunya bernama Lazy Swipe ini merupakan aplikasi android yang memungkinkan Sobat untuk mengakses aplikasi favorit, kontak, pemberitahuan dan lain-lain dengan mudah dan cepat. Sobat juga bisa mengganti tema sesuai dengan selera Sobat sendiri. Aplikasi ini memudahkan navigasi smartphone Sobat. selain itu kinerja android Sobat juga tidak akan terhambat, karena ukuran nya hanya 1 mb.
4. BeautyPlus-Magical Camera
Aplikasi ini sudah sangat banyak digunakan di berbagai Negara, bahkan digunakan oleh lebih dari 30 juta pengguna. Aplikasi yang satu ini memang cocok untuk di kasih jempol, karena aplikasi ini dapat mempercantik suatu foto, bahkan dengan otomatis bisa menghilangkan noda, memperhalus kulit ataupun menghilangkan keriput dan lain-lain.

5. AppLock
Jangan khawatir bagi Sobat yang ingin menyembunyikan kontak, gallery, Facebook, pengaturan, panggilan dan aplikasi. Sobat bisa menggunakan aplikasi ini untuk melindungi data Sobat dari orang lain yang bisa jadi meminjam smartphone Sobat. aplikasi ini secara otomatis akan menyembunyikan semua file. Dan Sobat bisa membuka nya kembali lewat menu panggil dengan mengisi nomor password pada pad dial, lalu tekan tombol panggil. Maka secara otomatis aplikasi AppLock akan terbuka.
13 Aplikasi Android Terbaru 2016 Paling Unik

6. WP8 Launcher
Aplikasi ini mampu membuat smartphone Sobat memiliki tampilan windows phone, tampilan antar muka di smartphone Sobat dapat dirubah seperti hal nya windows phone. Tidak salah jika orang-orang menyebut aplikasi ini sebagai aplikasi launcher terbaik.

7. Hijab Make Up Salon
Bagi Sobat yang sedang belajar berhijab sebaiknya menginstall aplikasi ini, karena aplikasi ini dapat membantu Sobat belajar berhijab dan bermake up mulai dari eyeshadow, mascara, lipstick yang dipadukan dengan 10 jenis jilbab yang memiliki warna berbeda-beda. Setelah Sobat mendapatkan desain terbaik, Sobat bisa membagikan nya ke media social dan bisa dijadikan sebagai foto profil.

8. Musixmatch Musik and Lyrics
Aplikasi ini bukanlah aplikasi pemutar music sembarangan, karena Sobat bisa menggunakan nya untuk memutar music dan akan muncul lirik lagu tersebut, bahkan pemutar music ini dapat menampilkan lirik lagu yang tidak bisa ditampilkan oleh pemutar music lain nya. Aplikasi ini juga sudah mendukung android wear dan android TV. Dan aplikasi ini adalah aplikasi pemutar music terbaik yang ada saat ini, jadi segera download aplikasi tersebut agar Sobat bisa memutar lagu sambil bernyanyi melihat lirik lagunya di layar smartphone Sobat.

9 - 13. Aplikasi-aplikasi Tercanggih 2017
Untuk melihat aplikasi selanjutnya buka di halaman berikut : 5 Aplikasi Android Tercanggih 2016 100% Canggih

Demikian informasi tentang aplikasi android terbaru paling unik yang dapat kami informasikan kepada Sobat. Semua aplikasi diatas dapat sobat download di google play store, semoga bermanfaat dan terima kasih !

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar