By Galih at 12.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Mendaftar Twitter - Medsos atau media sosial sudah menjadi bagian yang hampir diminati dan tak terpisahkan oleh kehidupan masyarakat luas. Diantaranya seperti facebook dan twitter. Dua mesdos tersebut sudah merebut banyak perhatian para penggunanya, apalagi khususnya twitter nih pernah di sebut sebut sebagai mesdos yang mengalahkan facebook dalam hal ketenaran dan pengguananya beberapa tahun belakangan ini. Hampir seluruh kalangan menggunakan media sosial yang satu ini, utamanya para artis artis, politikus, pebisnis, pejabar negara, pemusik hingga yang kalangan anak remaja. Twitter ini juga amat praktis dan dapat menjangkau seluruh orang di dunia dengan amat mudah. Bukan hanya itu saja, twitter juga kerap digunakan sebagai media informasi bahkan promosi online.

Cara Mendaftar Twitter Dengan Benar

Cara Mendaftar Twitter Dengan Benar

Para politikus menjadikan twitter untuk media berkampanye. Tentu hal ini sangat berdampak besar dan luas kepada masayarakat. Nah, kita sendiri sudah tahu bahwa twitter ini begitu amat populer. Namun, meskipun sangat populer tak disangkan masih banyak orang orang yang tidak tahu menahu bagaimana cara membuat akun twitter. Nah, bagi kalian kalian yang ingin membuat akun twitter namun tidak mengerti bagaimana cara membuatnya, tenang saja disini penulis akan memberitahukan cara membuat akun twitter. Jika anda membutuhkan akun gmail untuk membuat twitter, anda dapat membuat gmail disini : Cara membuat gmail

Disini penulis akan memberikan langkah langkah secar detail mengenai cara membuat akun twitter. Berikut ini dia cara cara untuk mendaftar atau membuat akun twitter secara mudah dan cepat. Yuk, kita simak bersama sama .

Langkah-langkah mendaftar akun Twitter


1. Langkah pertama yakni anda harus membuka halaman situs resmi twitter yakni Twitter.com . Kemudian klik tombol "sign up for twitter" yang terdapat pada bagian bawah kanan dari website tersebut.

2. Langkah kedua yakni anda harus mengisi kolom yang tersedia dengan data diri anda secara lengkap jika telah muncul halaman berikutnya

  • Full name: Isilah dengan nama lengkap anda 
  • Email address: Isilah dengan alamat email yang anda punya
  • Create password: Masukkanlah password dengan kreasi anda sendiri dan disarankan password anda kuat supaya akun twitter anda tidak mudah di hack atau dibajak orang lain. 
  • Lalu kliklah "Create Account" 

3. Jika anda sudah melakukan langkah kedua, anda akan mendapati halaman baru. Kemudian anda klik tombol "next" yang terdapat pada halaman tersebut, dan anda follow-lah 5 orang yang anda rasa terkenal yang terdapat pada halaman twitter anda tersebut. Meskipun hal ini tidak wajib, tapi ini merupakan langkah awal yang bagus bagi anda untuk bisa terhubung dengan orang orang terkenal di twitter.

4. Langkah selanjutnya, bukalah email yang anda gunakan untuk mendaftar di twitter tersebut. Anda tinjau (periksa) inbox email anda dan temukanlah email yang berisikan link dengan tulisan "confrim your account now" atau URL yang dapat digunakan untuk konfirmasi. Kliklah link atau URL anda tadi, kemudian akan muncul halaman baru yang ada di brwoser. Anda akan mendapat pemberitahuan atau infromasi bahwa email anda sudah dikonfirmasi oleh pihak twitter. Setelah anda melakukan itu semua, maka tuntaslah sudah dalam hal membuat akun twitter. bagaimana mudah mbukan, sobat ?

Mudah bukan dalam membuat atau cara mendaftar akun twitter ? Yuk, mulai dari sekarang jangan ragu untuk membuat twitter karena twitter ini sebenarnya juga penting bagi kita lo. Apalagi dunia sudah makin menglobalisasi, maka tentu tidak ingin dong kalau kalian dibilak gaptek karena tak  punya mesdos yang satu ini.
Nih Sob aku punya pengalaman yang dapat sobat praktekkan juga, pengalaman tentang melacak hp BB yang hilang, untuk melihat cara melacaknya klik disini : Cara melacak hp BB yang hilang.

Semoga artikel yang sidah saya tulis dan tentunya sudah sobat baca semoga bisa bermanfaat.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar