By Galih at 11.46 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Pulsa Smartfren - Masayarakat Indonesia tidak sedikit yang menggunakan smartfren. Tidak ada orang yang asing dengan nama Samrtfren, karena Samrtfren merupakan layanan operator seluler yang amat populer di Negara kita, Indonesia. Dengan layanan ampuh atau istimewanya yakni hebat, cepat, dan hemat Smartfren tentu banyak penikmatnya. Kartu Smartfren ini juga terkenal dengan paket internetnya yang katanya murah dan memiliki kecepatan internet yang sangat cepat, untuk membahas kuota atau paket internet Smartfren klik disini : Cara cek kuota smartfren

Cara Mudah Cek Pulsa Smartfren

Cara Mudah Cek Pulsa Smartfren

Layanan operator seluler yang satu ini memberi penawaran produk CDMA untuk Samrtfren prabayar dan juga pascabayar. Nah bagi anda yang merasa pengguna kartu CDMA Smartfren prabayar terdapat beberapa langkah langkah jika anda ingin tahu cara cek pulsa Smartfren milik anda. Penasaran dengan cara caranya ? Yuk, mari kita simak dengan seksama.

3 Cara Mengecek Pulsa Smartfren


  1. Cara cek pulsa Smartfren melalui via SMS. Cara termudah dan terumum yang dapat anda lakukan untuk mengecek pulsa Smartfren adalah dengan melalui via SMS. Anda ketik saja CHECK atau CEK, lalu anda kirim ke 999. Maka anda akan mendapat sms balasan mengenai informasi pulsa yang anda punya.
  2. Cara cek pulsa Smartfren melalui line telpon. Nah, cara kedua untuk mengecek pulsa Smartfren anda adalah dengan melalui line telpon. Caranya cukup mudah kok, anda tekan *999 pada layar ponsel milik anda, lalu tekanlah OK/YES/tombol berwarna hijau pada telpon. Kemudian anda akan mendapat SMS yang berisikan nominal berupa sisa pulsa yang anda punya sekaligus masa aktifnya. 
  3. Cara cek pulsa Smartfren melalui via menu suara. Selain kedua langkah diatas, anda bisa juga tahu mengenai sisa pulsa smartfren anda dengan melalui IVR (menu suara). Caranya sangat mudah kok, anda hubungi saja nomor 999 dari ponsel anda lalu anda ikuti instruksi dari voice atau suara yang sudah anda dengar.

Selain cara cara untuk cek pulsa Smarfren anda, disini penulis juga akan membagi bagikan infromasi penting kepada anda semua yang merasa pengguna kartu CDMA Smartfren. Informasi tersebut adalah infromasi mengani nomor nomor penting yang sangat anda butuhkan karena melalui nomor nomor tersebut anda akan tahu banyak infromasi mengenai pulsa Smarfren anda. Berikut ini dia nomor nomor penting yang perlu anda catat:

Nomor-nomor Penting Pada Smartfren


  • Nomor 999. Ingat, nomor 999 ini amat penting untuk bisa anda mengetahui saldo pulsa dan sekaligus bonus pulsa yang anda miliki. Caranya sangat mudah, anda cukup dengan mengirimkan CEK ke nomor tersebut melalui via SMS. 
  • Nomor *999. Nomor penting yang satu ini merupakan nomor dimana anda bisa mengecek pulsa Smartfren regular anda. Anda juga bisa mengecek bonus pulsa yang anda punya melalui nomor ini.
  • Nomor *995. Nomor yang ketiga ini penting sekali dan anda bisa mengecek saldo bonus anda.

Nah, itu dia cara cara yang bisa anda gunakan untuk cek pulsa Smartfren anda serta beberapa nomor nomor penting mengani infromasi pulsa Smartfren anda. Jika sobat mengguakan hp BB sobat dapat mengecek masa aktifnya disini : Cara cek masa aktif BB

Semoga informasi diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang membacanya. Selamat mencoba.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar