By Galih at 17.18 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Hp Android

Klik disini untuk membaca artikel sebelumnya

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Di Hp Android


Johnny Grammar’s Quizmaster
aplikasi besutan British Council ini memang memfokuskan diri pada pembelajaran dengan metode quiz. Terdapat 3 level grammar yang berbeda dengan ratusan pertanyaan yang siap diajukan.Jika sobat penggemar quiz atau tebak-tebakan, maka aplikasi Android terbaik ini wajib terinstal dalam perangkat Android sobat. Terlebih, ukurannya yang hanya 8.1 MB tidaklah terlalu membebani sistem maupun perangkat Android yang sobat gunakan.

English Grammar Free
Aplikasi Android terbaik untuk belajar Bahasa Inggris yang terakhir adalah English Grammar Free yang dikembangkan oleh developer ELTSOFT. Aplikasi ini menggunakan metode pembelajaran ujian dan test. Serunya aplikasi ini adalah di lengkapi dengan game menarik agar tidak membosankan. Aplikasi ini berguna untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, khususnya dibidang grammar. Aplikasi ini bisa di instal di os android 2.2 ke atas.

Itulah beberapa aplikasi android yang bergyna membantu sobat untuk bisa berbahasa inggris dengan benar dan baik. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua.
Baca juga artikel terkait tentang aplikasi-aplikasi yang wajib di miliki di ponsel android sobat dengan mengeklik disini. Dapatkan aplikasinya secara gratis.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar