By Galih at 08.02 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Mendaftar BBM Di Android - Zaman sekarang sudah memasuki zaman BBM. Hampir setiap orang sudah memiliki akun bbm. Kebanyakan komunikasi saat ini sudah menggunakan bbm. Nah, bagi yang ingin membuat akun BBM baru sebenarnya langkahnya sangat mudah kok. Asalkan anda harus memiliki alamat email terlebih dahulu untuk sayarat pertama memiliki akun ID BBM.

Cara Mendaftar BBM Di Android

Cara Mendaftar BBM Di Android Dengan Mudah

Nah, berikut cara cara yang bisa anda tembuh untuk membuat akun ID BBM yang baru:
1. Jika anda sudah mempunyai email, anda sudah bisa membuat akun ID BBM dan anda pertama kali harus mengunjungi form pendaftaran pembuatan dari akun ID BBM. Jika belum mempunyai email, klik disini untuk membuat akun email.
2. Isilah informasi pada kotak infromasi pendaftaran yang diminta. Diantara informasi kontak yang diminta adalah:

  • Nama depan serta nama belakang anda. Isilah kedua kotak tersebut dengan nama depan dan belakang anda. Namun, jika nama anda terdiri hanya 1 kata, anda dapat mengosongi nama belakangnya. 
  • Nama Layar. Nama layar inilah nama yang akan muncul di profil BBM anda nantinya
  • Nama pengguna. Di kolom nama pengguna ini anda masukkan alamat email yang anda punya.
  • Kata Sandi. Buatlah kata sandi yang baru. BBM ini juga memiliki ketentuan dalam pembuatan sandi, yakni haruslah mengandung besar, huruf kecil, angka, serta tanda baca. Contohnya: AkatsukiRED8!, dengan panjang kata sandi minimalnya 6 karakter dan maksimalnya 20 karakter.
  • Konfirmasi Kata Sandi. Artinya masukkan kembali kata sandi yang sudah anda buat sebelumnya. 
  • Kemudian muncul kotak kata sandi pemulihan. Untuk kolon pertanyaan pemilihan kata sandi, anda harus membuat pertanyaan dan jawablah pertanyaan tersebut pada kolom jawaban. Kemudian masukkan saja kode verifikasi yang ditampilkan dalam bentuk gambar (mengetik huruf serta angka yang terlihat)
3. Lalu klik tombol kirim pada bagian kanan formuliur.
4. Jika telah sukses terkirim, lalu akan muncul tulisan yang memerintahkan anda untuk mengkonfirmasi akun anda melalui email yang anda daftarakan pada BBM ini.
5. Dari sini maka langkah kemudian adalah anda perlu mengaktifkan akun ID BBM anda dengan membuka email ada yang telah dikirim oleh BlacBerry dengan judulnya yakni donotreply. Bila anda tidak menemuinya di kotak masuk , maka anda cek di spam. Bukalah email tersebut dan kliklah konfirmasi alamat email anda.
6. Masukkan kata sandinya yang sudah anda buat.
7. Jika telah aktif, dan setelah instal BBM, kita disana bisa melihat terdapat dua tombol yakni : create a blackberry id dan juga sign in. Kita pilih saja sign in dan masukkan alamt email anda dan password yang sudah anda buat saat pendaftaran.

Itu keuntungan memakai android, mudah dan tidak ribet. tapi bagaimana jika kita memakai HP BB dan HP sobat hilang atau di curi orang. Saya punya solusinya nih sob baca artikel ini Cara Melacak HP BB yang Hilang.
Demikinalah cara membuat akun ID BBM baru. Mudah, bukan ? Baca juga artikel di bawah ini:
Itulah beberapa artikel yang dapat menambah pengetahuan anda, semoga bermanfaat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar