By Galih at 07.10 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Daftar WeChat - WeChat adalah aplikasi pada smartphone yang mendapat banyak perhatian kaum muda. Wechat menyediakan fitur video chat, shake to fins friends, foto, dan lain sebagainya. WeChat mendukung ponsel yang menggunakan sistem operasi symbian, android, balckberry, iOS, serta windows Phone.

Cara Daftar WeChat Lewat Android

Cara Daftar WeChat Lewat Android

Untuk bisa menggunakan aplikasi populer ini, andapun harus melakukan beberapa tahap daftar WeChat. Untuk mendaftar WeChat anda harus mendownload aplikasi WeChat terlbih dahulu (di www.wechat.com), kemudian pilihlah menu download. Setelah aplikasi ini selesai didownload , isntal lah aplikasi ini (bisa melalui nomor ponsel bisa juga melalui akun fb).

Cara mendaftar WeChat melalui nomor telepon adalah dengan membuka terlebih dahulu aplikasi WeChat kemudian pilih Sign Up With phone number. Masukkan nomor telepon anda tanpa angka 0 didepannya. Tunggulah sms konfirmasi yang memberitahukan tentang kode verifikasi. Jika, SMS sudah diterima masukkan kode verifikasi tersebut di aplikasi WeChat, klik Next. Geser ke kanan emudian klik tombol enter. Nah, itulah cara mendaftar Wechat melalui nomor telepon. Mudah sekali, ya.
Untuk cara daftar akun WeChat melalui akun fb, anda cukup dengan memasukkan username dan password akun fb anda. Maka secara otomatis anda sudah terdaftar dengan sendirinya.

Nah, itulah cara cara mendaftar WeChat melalui nomor telepon dan akun fb. Yuk, kita coba mulai dari sekarang.
 Baca juga artikel dibawah ini :
selamat mencoba. semoga bermanfaat untuk anda semua.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar