By Galih at 14.08 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Tagihan Internet Speedy - Internet saat ini dianggap sebagai suatu hal yang amat dibutuhkan (bahkan dijadikan sebagai kebutuhan sekunder) oleh sebagian besar masyarakat. Dari tahun ke tahun, perhatian dan antusias masyarakat meningkat tajam terhadap internet dan itu bisa dilihat dari makin meningkatnya pengguna internet.

Menanggapi hal ini, berbagai penyedia layanan internet bersaing secara ketat untuk memberikan pelayanan yang memuaskan, hemat, dan menarik. Nah, salah satunya adalah Telkom, telkom yang sudah kita kenal sejak dahulu pun juga tak mau kalah dalam memberikan pelayanan yang menarik dan nyaman. Provider penyedia layanan jasa yang satu ini punya produk andalan yakni Telkom Speedy. Nah, bagi kalian para pengguna Telkom Speedy, penulis akan menjelaskan bagaimana cara mengecek tagihan Speedy.

Cara Cek Tagihan Internet Speedy Online

Cara Cek Tagihan Internet Speedy Online

Sppedy menggunakan Customer Service berbasis online untuk dapat melayani pelanggan secara cepat dan pelanggan bisa mendapatkan informasi kapan saja. Cara untuk mengecek tagihan Speedy sekarang pun Go Online dan tentunya dengan fasilitas ini para pelanggan Telkom sangat diuntungkan. Kelebihan dari fasilitas ini adalah sobat akan mendapat infromasi jumlah saldo dengan cepat dan akurat, jado sobat tak perlu cemas tentang kesalahan infromasi.

Nah, berikut cara cek tagihan Speedy melalui via online:


  1. Langkah pertama anda bukalah dahulu halaman http://infobil.telkom.co.id/ melalui browser yang sobat miliki.
  2. Kemudian sobat masuk ke halam utama dan disana akan muncul berkas yang berisikan jenis produk yang sobat gunakan, nomor ID, bulan yang sobat ingin, serta tahun. Dan sobat harus memastikan jika data yang dimasukkan adalah data benar.
  3. Setelah itu masukkan security kode dan sobat pastikanlah memasukkan seasui dengan kode yang tampil pada layar computer sobat.
  4. Langkah terakahir adalah klik tombol CARI. Maka halaman tersebut akan memberikan info tentang tagihan sobat pada tahun yang sobat inginkan infonya. 
Keterangan :
Jika cara di atas tidak bisa atau lagi mengalami gangguan sobat dapat melakukan pengecekan dengan langkah di bawah ini :

  1. Langkah pertama kunjungi website resmi Telkom di https://my.telkom.co.id/
  2. Jika sobat sudah pernah mendaftar, langsung saja login, namun jika belum mendaftar silahkan lakukan registrasi serta lakukan pengisian data terlebih dahulu.
  3. Jika sudah login kemudian pilih sesuai yang didaftarkan, contohnya seperti personal, UKM, interprice.
  4. Setelah itu masukan telkom ID dan juga password sobat
  5. Kemudian klik login untuk mendapatkan informasi tentang tagihan indihome.

Nah, itulah cara cara yang bisa sobat tempuh untuk mengetahui cara cek tagihan Speedy. Baca juga artikel lainnya di bawah ini :
Itu dia artikel artikel yang mungkin berguna dan pentig untuk anda baca. semoga bermanfaat.


Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar