By Galih at 09.56 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Pulsa Simpati - Sebelum berbicara mengenai SimPati, akan lebih baiknya dulu kita mengenal telkomsel. Siapa sih yang tak kenal dengan telkomsel ? Provider yang satu ini sangat terkenal dan merupakan provider dari telekomunikasi seluler GSM yang pertama kali ada di Indonesia yang launcchingnya pada tanggal 26 Mein 1995 dengan layanan telepon pasca bayar kartuHALO. Telkomsel ini bisa dikatakan sebagai provider seluler terbesar yang ada di negara kita, Indonesia. Telkomsel ini merupakan provider telekomunikasi seluler yang menempati urutan ke-7 di dunia dengan penggunanaya lebih dari 100 juta di sebuah negari sampai pada Mei tahun 2011. Provider yang satu ini juga telah membangun sebanyak lebih 54.000 BTS (Base Transceiver Station) dan telah meliputi sebanyak kurang lebih 97 persen daerah yang ada di Indonesia. Karena hal inilah serta mendapat penghargaan peringkat ke-7 dalam hal urusan total pelangganya, telkomsel telah menjadi top leader dalam dunia industri telekomunikasi yang ada di negara kita ini yang telah berjasa dalam melayani sebanyak lebih dari 122 juta penggunanya.

Cara Cek Pulsa Simpati

Cara Cek Pulsa Simpati Telkomsel

Dalam ikut serta dalam kemajuan telekomunikasi seluler yang ada di negara kita, Indonesia dalam menjalani era mobile broadband, telkomsel telah dengan tertaurnya menghasilkan atau meralisasikan peta jalannya teknologi 3G, HSPA+, HSDPA secara sekaligus yang berupa LTE (Long Term Evolution). Saat ini, Telkomsel telah membuka berbagai jaringan broadband yang terdapat pada 100 kota lebih yang ada di Indonesia. Demi memenuhi kebutuhan para penggunanya, Telkomsel sekarang sudah ditunjang dengan layanan call centre selama 24 jam nonstop dan terdapat 430 pusat servis yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

Kita saat ini sudah tahu bahwa Telkomsel memilki 3 kartu GSM andalannya, yakni kartu simPAT, kartu AS yang merupakan kartu pra bayar serta kartuHALO yang pasca bayar. Telkomsel ini pun juga memiliki layanan internet nirkabel melalui hp yakni yang disebut sebagai Telkomsel fLASH. Frekuensi dari Telkomsel ini adalah sekitar  900/1.800 MHz. Nah, diantara kartu kartu Telkomsel yang telah disebutkan sebelumnya, kartu SimPati lah yang menjadi terpopuler dan banyak penggunanya. Kartu SimPati banyak sekali menawarkan kelebihan kelebihan yang dapat anda gunakan dengan nyaman dan terfasilitasi. Bukan hanya untuk menelpon atau sekedar mengirim SMS, kartu pra bayar ini bisa juga dimanfaatkan melalui koneksi ke jaringan internet dengan kecepatannya yang dahsyat dan begitu amat cepat.
Tidak jarang beberapa diantara kita adalah pengguna setia dari SimPati atau bahkan hanya sekedar pernah menggunakan karu ini. Kartu SimPati ini banyak sekali memberi penawaran yang menarik dan nyaman untuk anda semua. Dengan kartu ini, kegiatan berkomunikasi kita akan tertunjang dengan sangat baik. Tapi jangan lupa nih, karena kita keasikan telpon atau sms dengan kekasih kita sampai lupa dengan pulsa yang kita punya, hal ini sering sekali dialami oleh banyak orang. Untuk itulah perlu sekali dong kalian melakukan pengecekan terhadap pulsa SimPati yang kalian punya. Pulsa penting sekali kita cek untuk tetap menjaga kita dalam berkomunikasi. Namun, bagaimana sih cara mengecek pulsa dari SimPati kita ? Caranya mudah sekali kok, teman. Kalian tidak perlu melakukan hal hal repot. Cara yang bisa anda tempuh adalah ketik *888# dari hp anda, maka anda akan mendapat SMS mengani informasi pulsa yang anda miliki atau anda juga bisa dengan cukup menekan 888 jika anda ingin mengecek melalui vioce (suara).

Nah, itu dia cara yang bisa anda tempuh dalam melakukan pengecekan pulsa SimPati atau Cara Cek Pulsa Simpati yang sangat mudah.

Baca juga artikel di bawah ini
Semoga artikel-artikel yang sudah saya tulis dapat bermanfaat untuk sobat.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar