By Galih at 09.27 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Pulsa Esia - Mungkin tak asing bagi kita mendengar nama ESIA. Di antara kalian mungkin ada yang pernah atau bahkan masih menggunakan kartu ini. Layanan Esia bisa anda dapatkan jika anda sebelumnya telah membeli kartu perdana Esia atu juga nomor inject Esia dalam hape jenis CDMA dengan kanal frekuensinya sekitar 800 MHz. Kartu Esia ini pertama kali dijual kepada masyarakat luas dengan harga 50 ribu rupiah yang berisikan talktime dengan harga 20 ribu (7,5 jam waktu nelpon) untuk sesama nomor Esia. Ponsel yang dijual oleh Esia juga disuplai oleh perushaan handphone dari negeri bambu, China yakni Huawei.

Cara Mengecek Sisa Pulsa Esia

Cara Mengecek Sisa Pulsa Esia

Esia terdiri dari dua jenis, yaitu Esia Pra Bayar dan Esia Pasca Bayar. Selain itu Esia juga dilengkapi dengan macam macam menu seperti menu GoGo yangmengizinkan pengguna menggunakan kartu Esia diluar kode area serta juga ada menu layanan VAS (Value Added Services) misal seperti ring back tone, DV8.88, music potal, dan koneksi internet. Esia Pra Bayar adalah layanan Esia dengan motedo pembayarannya pada mula pemakaian melalui pengisian pulsa di awalnya. Untuk pilihan pengisian pulsa ini dapat menggunakan voucher isi ulang maupun pulsa elektronik. Voucher tersebut harga terkecil adalah 1000 kemudian 5000, 10000, 25000, 50000, dan tertingginya 100000 rupiah.
Untuk pengisian elektronik digunakan pada sejumlah outlet atau fitur pada sejumlah ATM dari beberapa Bank yang bekerjasama dengan Esia. Anda sebagai pemakai Esia Pra Bayar bisa membuat panggilan keseluruh nomor telepon baik lokal, interlokal, bahkan Internasional dan dapat menggunakan semua menu yang ada. Untuk Esia Pasca Bayar itu sendiri merupakan layanan Esia dengan memakai metode bayar di akhir pemakaian. Layanan ini mengharsukan para pelangganya untuk membuat registrasi terlebih dahulu sebagai pengguna layanan dan ini bisa dilakukan secara mudah yakni dengan mengisi formulir dan melunasi uang abdomen secara bulanan.

Esia dengan trafis murah meriahnya yakni hanya berkisar Rp. 1/detik saja anda sudah bisa telpon ke teman anda tanpa perlu merasa cemas dengan biaya telponnya. Tapi jangan sampai lupa, karena saking murahnya dan saking asiknya SMS atau telpon anda lupa untuk mengecek pulsa anda. Nah, bagaimana sih cara mengecek sisa pulsa yang dimiliki ? Caranya sangat mudah, anda cukup melakukan Dia *955 melalui hape anda atau anda bisa melalui SMS dengan mengetik PULSA kemudian kirim saja ke 555. Maka anda akan mendapat SMS balasan mengenai infromasi pulsa anda, namun jika anda ingin mengetahui melalui voice anda bisa menekan 955 dan ikuti saja perintahnya. Mudah, bukan?

Baca juga artikel terkait dibawah ini


Semoga semua artikel yang sudah anda baca bisa bermanfaat dan berguna.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar