By Galih at 11.45 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Kuota XL - Pasti diantara sobat adalah pengguna XL, bukan ? Bukan hanya untuk urusan SMS ataupun urusan menelpon, XL juga telah diminati oleh banyak orang untuk layanan internet. XL Axiata menawarkan banyak paket internet yang bisa sobat nikmati dengan sepuas mungkin diantaranya adalah paket internet Begadang, paket internet Super Ngebut, dan yang terbaru adalah oaket internet HotRod 3G+ Triple Kuota.

Cara Cek Sisa Kuota XL Unlimited

Cara Cek Sisa Kuota XL Unlimited

Saat ini paket internet dari XL Axiata sudah menarik banyak perhatian masyarakat bahkan bisa jadi termasuk kamu sebagai pengguna setianya. Nah, apapun paket internet XL yang sobat pakai, pasti sobat ingin tahu dong cara mengecek kuota paket internet XL yang sobat gunakan. Mengecek kuota adalah tindakan yang sangat diperlukan, jangan sampai karena kita keasikan browsing, chatting, lihat video ataupun kegiatan lainnya kita sampai lupa mengecek kuota internet yang kita punya. Untuk itulah perlu sekali dilakukan pengecekan kuota internet.  Bagi sobat yang kehabisan kuota dapat membelinya dengan pulsa yang sobat miliki, tapi jika sobat lupa nomor XL yang akan di isi pulsa, sobat dapat mengetahui nomor XL sobat disini : Cara ek Nomor XL.

Bagi sobat pengguna XL Axiata disini penulis akan membagikan cara cara yang bisa sobat tempuh untuk mengecek kuota internet XL sobat. Apa saja sih cara caranya ? Berikut ini dia cara cek kuota internet XL

Cara Mudah Cek Kuota XL 


  • Cara mengecek kuota internet XL melalui via SMS. Cara terumum yang bisa sobat lakukan untuk mengecek kuota internet XL sobat adalah dengan via SMS. Cara ini adalah cara termudah yang bisa sobat lakukan. Sobat hanya perlu ketik KUOTA kemudian kirim ke 868. Maka sobat akan mendapat SMS balasan yang akan memberikan informasi mengenai sisa kuota yang sobat punya. 
  • Cara mengecek kuota internet XL mellui via dial. Cara yang kedua ini tak kalah mudah dengan cara melalui via SMS. Sobat cukup dengan mendial nomor *123# lalu sobat pilih pengaturan internet dan kemudian sobat pilih Cek kuota. Maka sobat akan mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet XL yang sobat punya. 
  • Cara mengecek kuota XL melalui via modem. Selain melalui via SMS dan via Dial, sobat bisa juga dengan menggunakan Via Modem. Caranya juga lumayan mudah. Yakni sobat akseslah Web Info XL di alamt domainnya yakni 123.xl.co.id dari browser, kemudian setelah itu sobat akan mendapat informasi mengenai pulsa, jenis langganan paket yang sobat pakai, masa aktif paket internet sobat, serta sisa kuota yang sobat punya.


Nah, selain untuk mengecek kuota internet XL, ada baiknya di sini penulis juga memberikan tips untuk sobat semua dalam hal menggunakan kuota internet XL yang sobat miliki. Nah dalam menghemat penggunaan paket internet XL sobat agar kuota tidak menjadi boros diantaranya yakni
Cara Cek Sisa Kuota XL Unlimited

Cara Menghemat Kuota XL


  • Jika sobat  pengguna gadegt atau smartphone, maka sobat sebaiknya matikan opsi auto updet pada setiap aplikasi yang sobat punya. Karena jika hal ini tidak dimatikan maka otomatis kuota sobat ikut termakan juga. 
  • Sobat harus melakukan logging out dalam setiap menggunakan sosial media, email, aplikasi chat meskipun sobat sedang tidak menggunakannya.


Selain itu sobat juga jangan lupa untuk memperhatikan paket internet XL yang sesuai dengan keperluan atau kebutuhan sobat. Perhatikan jumlah maksimal kuota serta sobat tak boleh lupa untuk mencari informasi mengenai fitur fitur yang dapat sobat peroleh melalui paket internet XL. Kalau sobat beralih menggunakan kartu XL kaena kurang cocok, dan sobat memakai kartu telkomsel, maka sobat juga harus mengetahui paket internet dari telkomsel. untuk lebih jelasnya klik disini : Cara Cek Kuota Telkomsel.

Nah,itu dia tips tips yang bisa sobat coba dalam hal mengecek kuota internet XL sobat terutamanya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar