By Galih at 09.31 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Sisa Kuota 3 - Internet sudah menjadi bagian yang tidak asing lagi dari kehidupan manusia saat ini. Internet bisa kita akses mulai dari yang gadget, HP, komputer, serta barang elektronik lainnya. Internet amat penting, karena dengan internet kita bisa mengetahui berbagai macam informasi secara cepat, mudah, dan tak perlu mengeluarkan tenaga.

Nah, tentu dengan kebutuhan internet yang semakin vital dalam sendi kehidupan banyak kita temui operator seluler yang memberi paket internet dengan harga yang terjangkau dan murah, salah satunya adalah 3 (tri). Disini saya akan berikan 4 cara cek kuota 3 yang berbeda untuk mengecek kuota 3, diantaranya adalah :
Cara Cek Kuota 3 Lewat SMS
Cara Cek Kuota 3 Lewat Panggilan
Cara Cek Kuota 3 Melalui Website Remsi 3
Cara Cek Kuota 3 dengan Aplikasi Bima 3

Cara Cek Sisa Kuota 3 AON

Cara Cek Sisa Kuota 3 AON

Siapa yang tak kenal operator seluler yang satu ini. Nyatanya nih 3 sudah bisa dibilang menjadi jagoan internet. Untuk kenyamanan konsumennya, 3 telah memberikan penawaran pilihan paket data yang banyak. Seperti Paket Internet 3 AON, Paket Internet 3 Reguler, Paket Internet 3 kuota++.

Tiga paket tersebut lah yang banyak digunakan oleh pengguna kartu operator tri.  Paket paket tersebut bisa sobat nikmati dengan kuota tertentu dan dengan kecepatan (speed) yang tinggi sehingga sobat para pengguna bisa nyaman dalam menggunakannya.

Tapi hati-hati nih, kebanyakan kalau sudah asik browsing, sudah asik chatting di berbagai sosial media, asik download, dan asik nonton video di youtube lalai untuk mengecek kuota internetnya yang telah terpakai. Maka dari itu Home Tekno menyarankan ada baiknya untuk rajin mengecek kuota tri dengan baik.
Nah, disini penulis akan memberikan informasi  cara cek kuota internet 3. cara mengeceknya mudah kok, teman. Kalian bisa memilih salah satu atau semua dari 4 cara berikut yang akan dijelaskan. Nah, berikut ini dia 4 cara untuk mengecek kuota internet 3 :

Cara Cek Kuota 3 Melalui Website Resmi 3



Nah cara ketiga yang bisa sobat tempuh adalah dengan melalui web resmi 3. Meskipun kuota yang sobat punya sudah habis, tapi sobat masih tetap dapat kok mengecek dengan cara mengunjungi situs resmi dari 3 yakni : internet.tri.co.id . Maka sobat akan mendapat informasi mengenai sisa kuota internet tri yang sobat miliki. 

Cara Cek kuota Internet 3 Lewat SMS

Nah ini dia cara termudah dan sering (umum) dilakukan oleh para pengguna 3. Cara mengecek kuota internet 3 melalui SMS ini mudah kok, yakni sobat ketik saja INFO(spasi)DATA kemudian kirimkan ke nomor 234. Setelah ini, maka sobat akan mendapat SMS balasan yang memberitahukan informasi mengenai kuota internet 3 yang sobat punya.

Cara Cek Kuota Internet 3 Lewat Panggilan

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk cek sisa kuota internet 3 mu adalah melalui dial phone. Kamu bisa melakukan ini dengan menggunakan smartphone, gadget, modem, dan yang lainnya. Jika kamu memilih melalui modem maka pastikanlah terlebih dahulu apakah sudah support dengan USSD dial. 

Cara mengeceknya yakni adalah dengan menekan *111# kemudian pilihlah CEK KUOTA-KUOTA DATA-KUOTA DATA REGULER. Jika sobat sudah melakukan hal tersebut maka sobat akan mendapat SMS yang akan memberi informasi mengenai kuota internet 3 sobat. Cara singkatnya sobat dapat melakukan dial up ke *111*4*2*1# tapi cara ini dapat berubah sewaktu-waktu

Cara Cek Kuota 3 dengan Aplikasi Bima Tri

Cara ke-empat yang bisa sobat tempuh adalah mengeceknya melalui aplikasi yang disebut BimaTri. Caranya mudah sekali kok, jalankan saja aplikasi ini. Lalu nanti secara otomatis sobat akan mendapat informasi mengenai pulsa serta sisa kuota internet 3 yang kamu punya. Dan menariknya nih, aplikasi ini bisa dijalankan pada berbagai platform, lho.

Nah, itu dia cara mengecek kuota internet 3 yang kamu punya. Jika sobat kehabisan kuota, sobat dapat membeli kuota internet dengan pulsa. Tapi sobat harus memiliki pulsa yang mencukupi, Jika sobat memakai HP BB sobat dapat mengecek paketnya disini : Cara Cek Paketan BB 3,

Demikian info dari saya, semoga artikel yang sudah saya tulis dapat membantu sobat. jangan lupa klik share ya sob, biar teman kita semua pada tahu cara cek kuota 3 yang mudah.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar