By Galih at 02.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Bonus XL - Membahas tentang Bonus XL pasti kita banyak yang berfikir, berasal darimanakah kartu XL itu? kartu XL berasal dari malaysia yang produknya sudah sangat terkenal di indonesia. Di Indonesia XL ini sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Cara Cek Bonus XL

Cara Cek Bonus XL Unlimited

XL tak kalah dengan provider seluler yang lainnya. XL gencar akan promoasi mengani promo promo terbaru yang menrik untuk anda nikmati. Diantaranya adalah seperti berikut:

Promo dan Cara Cek Bonus XL


1. Pulsa Ga Abis abis. Nah, siapa yang tak tertarik dengan tagline ini ? Melalui kartu perdana XL-ku, XL Axiata telah menjanjikan mengenai kartu perdana murah yang hanya 2000 rupiah. Maka sayang sekali untuk dilewatkan. Xl memberi penawaran tarif telpeon 1440 menit sebagai bonus secara cuma cuma. Jadi gratis ! Selain itu juga anda bisa menikmati 10.000 SMS 1 hari penuh. Selain itu XL AXIATA memberlakukan tarif SMS, telpon, dan internet yang berbeda beda setiap kota. Untuk masa aktif dari kartu XL-ku ini adalah panjang, yakni pulsa 1 ribu untuk 1 hari, 5 ribu untuk 15 hari, 10 ribu untuk 20 hari, 25 ribu untuk 35 hari, 50 ribu untuk 45 hari, 100 ribu untuk 90 hari, dan 200 ribu untuk 120 hari. Untuk mengecek pulsa XL klik disini Cara Cek Pulsa XL

2. Tarifnya sangat hemat. Anda bisa menikmati bonus telpon 200 menit gratis untuk sesama XL (24 jam penuh) hanya dengan pulsa 1.200. Anda pun bisa menikmati bonus 10 ribu SMS ke semua operator dengan 1 kali SMS dan bisa menikmati internet gratis 1 MB. Untuk mengecek kuota internet XL klik disini : Cara Cek Kuota XL

Nah, adapun untuk cara cek bonus XL anda bisa ketik *123#, pilih XL, Layanan, lalu info lain, kemudian Cek Bonus. Bagaimana mudah seklai, bukan?
Semoga artikel tentang cara cek bonus xl diatas bisa sobat pahami dan bermanfaat. terima kasih atas kunjungan anda.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar