By Galih at 10.36 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3 - Pengalaman  menggunakan samsung galaxy ace 3 untuk yang pertama kalinya, menurut saya menggunakan samsung galaxy ace 3 lumayak enak lah. dari pada menggunakan samsung galaxy ace 2, memang beda lah, karena spesifikasinya juga beda jauh. Tapi dari segi harga bedanya tidak jauh, cuma selisih sedikit. Malah sekarang samsung galaxy ace 3 harganya turun drastis karena samsung banyak mengeluarkan tipe HP yang spesifikasinya tidak jauh beda dengan samsung galaxy ace 3 yang harganya juga hampir sama.

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3 Mnurut Pengalaman

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Ace 3

Nah disini saya akan membahas tentang kelebihan dan kelemahan samsung galaxy ace 3 berdasakan pengalaman saya, perlu di ingat ini berdasarkan pengalaman saya. sebelumnya saya pernah melakukan root pada hp saya, banyak kelebihan dan kekurangan padahp yang di root. Untuk melihat kelebihan dan kelemahan HP androit di root silahkan klik disini : Kelebihan Dan Kelemahan HP Android Di Root.

Dibawah ini adalah kelebihan dari samsung galaxy ace 3


  • CPU yang digunakan sudah dual core 1ghz, jadi saat menggunakan aplikasi yang berat loadingnya tidak terlalu lama.
  • Resolusi layar yang di pakai 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density) jadi gambar yang di hasilkan cukup jelas dan tajam.
  • Kamera yang digunaka sudah 5MP dan di lengkapi dengan lampu LED dan sudah ada autofokusnya.
  • Versi androidnya sudah 4.2 (jelly bean)

Kekurangan Samsung galaxy ace 3


  • Baterai yang lumayan boros hanya bertahan 4-5 jam saja jika di pakai browsing secara non stop karena kapasitas baterainya hanya 1500 Mah.
  • Kamera depan hanya 0.3mp jadi hasil fotonya tidak bagus alias buruk.
  • Pernah 2 kali HP saya reboot sendiri (mati dan hidup dengan sendirinya)


Mungkin itu saja kelemahan dan kelebihan dari samsung galaxy ace 3 menurut pengalaman pribadi saya. Dulu saya juga pernah memakai LG optimus L1, saat memakai LG optimus L1 juga ada kekurangan dan kelebihannya, untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan LG optimus L1 klik disini : Kelebihan LG Optimus L1

Semoga artikel yang sudah saya tulis diatas dapat bermanfaat untuk sobat yang membacanya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar