By Galih at 07.02 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Banyak sekali aplikasi yang sudah dibuat oleh para developer – developer android. Mereke bersaing dengan memberikan kemudahan para pengguna untuk mengakses informasi. Tentu kreativitas para programmer sangat diuji supaya bisa menghasilkan aplikasi yang menarik. Di sini kami akan berikan beberapa aplikasi yang menarik dan berguna untuk kamu. Setidaknya supaya androidmu tidak hanya untuk mengakses media sosial saja. 

Aplikasi Menarik Android Jelly Bean


IMDb 
Buat sobat para penggila film pasti sudah tidak asing dengan situs IMDb.com. Ternayata IMDb meluncurkan aplikasinya sendiri untuk para pengguna android supaya lebih mudah dalam mengakses berita – berita terkini mengenai perkembangan film. Fitur yang ditawarkan tidak beda jauh dengan versi web dan tentu tampilannya disesuaikan dengan style android. sobat bisa mengakses detail info untuk judul film yang ingin sobat cari dan sobat juga bisa melihat rating film untuk mengukur apakah film itu bagus atau tidak. 

Aplikasi Menarik Android Jelly Bean
9gag 
sobat pasti tahu situs 9gag .com, kan? 9gag juga meluncurkan aplikasinya di android untuk memudahkan para pengguna android mengakses 9gag. Fiturnya juga tidak jauh beda dengan versi webnya. Kumpulan jokes – jokes ala 9gag menjadi lebih menarik sobat akses dengan aplikasi ini karena lebih simple tampilannya. 

Google Keep 
Google sebagai developer atau pengembang sistem operasi Android meluncurkan beberapa aplikasi resminya, salah satunya yaitu aplikasi ini. Dengan aplikasi ini sobat bisa membuat catatan dengan lebih atraktif dan sobat bisa memberikan warna – warna untuk catatanmu. sobat juga bisa membuat alarm sebagai pengingat supaya sobat tidak lupa bahwa sobat punya beberapa pekerjaan yang harus sobat kerjakan. Dengan begini sobat bisa menata daftar pekerjaanmu dengan lebih rapi. 

Hotspot Shield Free 
Jika sobat sering menggunakan hotspot tetapi ada beberapa situs yang diblok dari hotspotnya, maka sobat perlu mengguakan aplikasi ini. Aplikasi ini akan membuka semua situs yang diblok dan sobat bisa mengaksesnya dengan leluasa. Hanya perlu mengklik tombol saklar pada tab “Full Protection” maka sobat sudah bisa membuka situs – situs yang tadinya diblok. 

SoundCloud 
sobat juga sudah tau pastinya situs SoundCloud. Situs yang berisi banyak sekali lagu – lagu dari lagu asli hingga cover lagu dari orang lain. SoundCloud meluncurkan aplikasi ini di android dengan tampilan yang sederhana namum cukup elegan. sobat bisa streaming sebanyak – banyak lagu yang ingin sobat dengarkan dari berbagai genre. 

Accupedo 
Buat sobat yang hobi jogging maka aplikasi ini cocok buat kamu. Dengan aplikasi ini sobat bisa mencatatseberapa jauh jarak yang sudah sobat tempuh dan seberapa banyak kalori yang sudah sobat bakar. Dan juga aplikasi ini memberikan sobat grafik untuk memonitor perkembangan joggingmu. Grafiknya bisa dalam bentuk harian, mingguan, bulanan, hinggan tahunan. Tidak seperti aplikasi jogging yang lain, aplikasi ini tidak mengharuskan sobat untuk membuat akun, jadi sobat bisa langsung memakainya. 

Wifi Analyzer 
Ini dia aplikasi keren dan unik yang cocok buat sobat yang suka berburu hotspot. Aplikasi ini akan memberi tahu sobat daftar hotspot yang tersedia sekaligus dengan grafik kekuatan sinyal hotspot. Jadi sobat bisa mengetahui mana hotspot yang sinyalnya bagus dan mana yang tidak. Tampilannya juga sangat informatif tidak terlalu ribet digunakan. 

Android memang sistem operasi yang asik untuk dioperasikan, dengan 7 aplikasi di atas, sobat akan merasa lebih asik menggunakan sistem operasi android. Jadi, androidmu tidak hanya beguna untuk sosial media saja. 

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar