By Galih at 14.15 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi android yang cocok di pasang pada android versi jelly bean adalah aplikasi-aplikasi khusus yang akan saya bahas dibawah ini. Jelly Bean adalah operasi sistem Android Versi ke 4.1 yang juga merupakan Sistem operasi Android yang paling banyak di gunakan pada Smartphone keluaran terbaru di tahun ini. karena versi jelly bean ini sudah lebih stabil dan ringan jika  di bandingkan pendahulunya yaitu Gingerbread meskipun sekarang sudah ada Android KitKat tapi tetap saja Untuk Device tipe menengah masih pada menggunakan Versi Jelly Bean atau 4.3 yang paling tinggi di versi jelly bean.

Aplikasi Android Jelly Bean Gratis

Aplikasi android jelly bean ini Berbeda dengan Game, Aplikasi ini di gunakan untuk menyokong Fungsional pada Ponsel Kita. Disini saya akan memberi Beberapa Aplikasi untuk Android Jelly bean yang relevan, Populer, terkenal dan tentunya banyak di install dan di gunakan oleh para pengguna Ponsel Android khususnya versi jelly bean.
Aplikasi Android Jelly Bean Gratis

Daftar Aplikasi Android Jelly Bean


Battery Doctor
Aplikasi Android untuk jelly bean Battery Doctor adalah aplikasi yang di sediakan secara gratis untuk membantu daya tahan baterai Sobat supaya bertahan lebih lama, katanya aplikasi ini bisa menambah daya tahan battery sampai 20%. Sobat juga bisa memilih pengaturan seperti apa yang Sobat inginkan untuk menghemat Battery.

360 Mobile Security
Aplikasi Android untuk jelly bean 360 Mobile Security adalah aplikasi yang berguna untuk menjaga keamanan smartphone Sobat dari virus yang berbahaya, dan dapat membersihkan memori RAM atau chache Aplikasi ini juga sudah tersedia dalam beberapa bahasa, aplikasi ini juga sudah menyediakan bahasa indonesia.

Clean Master
Aplikasi Android untuk jelly bean Clean master adalah aplikasi yang sangat berguna untuk mengoptomasi atau membersihkan Ponsel kita dari Cache memori yang membuat Ponsel melambat. Aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk menghapus aplikasi yang sudah tidak terpakai.

GO Weather Forecast & Widgets
Aplikasi Android untuk jelly bean GO Weather Forecast & Widgets adalah sebuah aplikasi yang memiliki rating dan pengguna sangat banyak, Sobat bisa menggunakan widget ini untuk menampilkan suhu atau cuaca di mana sobat berada, aplikasi ini juga masih banyak menyediakan Fungsional yang bisa Sobat pilih.

Cymera
Aplikasi Android untuk jelly bean Cymera adalah aplikasi kamera yang hasilnya sangat bagus sekali dan sangat berguna bagi Sobat yang suka mengedit foto dari smartphone android, dengan aplikasi Cymera ini Sobat dapat mengedit foto dengan menambahkan efek atau Teks sesuai keinginan sobat.

iOS 7 Launcher Theme HD
Aplikasi Android untuk jelly bean iOS 7 Launcher Theme HD adalah aplikasi launcher yang dapat Sobat gunakan untuk mempercantik tampilan android Sobat  yang itu-itu saja. karena dengan aplikasi launcher ini sobat dapat menggati tampilan layar layaknya seperti tampilan Iphone iOS 7 yang terbaru. mulai dari menu dan yang lainnya pastinya sangat mirip dengan tampilan Iphone.

Aplikasi Android Jelly Bean Gratis

AudioManager
Aplikasi Android untuk jelly bean AudioManager adalah aplikasi yang dapat berfungsi untuk mengatur Volume handphone android langsung dari layar Home sobat. Sobat bisa mengontrol suara sepenuhnya dan mengakses Direktori sobat langsung di home screen.

ColorNote Notepad Notes
Aplikasi Android untuk jelly bean ColorNote Notepad Notes adalah aplikasi yang sangat mirip dengan notepad pada PC, aplikasi ini berguna untuk menyimpan catatan atau di jadikan seperti diary, memo, dan pesan. Aplikasi ini sangat simple dan sederhana, aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan.

Itulah beberapa aplikasi android jelly bean untuk android sobat yang harus di miliki. tunggu dulu sobat, saya juga menulis tentang cara melakukan root di android jelly bean dengan tujuan untuk mempercepat kinerja android sobat.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar