By Galih at 08.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi yang kita butuhkan di android harus ada salah satu yang benar-benar bisa berguna untuk kita. Karena itu disini saya akan memberikan beberapa aplikasi yang penting untuk android.

Aplikasi Penting Untuk Android

aplikasi penting android gratis

Aplikasi Penting Untuk Android ini sangat berguna untuk sobat yang memiliki Smartphone android. Intinya berguna dalam hal yang positif.

Inilah Beberapa Aplikasi Penting Android

Qype

Dengan Aplikasi Qype ini sobat dapat menikmati akses ke kajian paling keren dan sangatideal untuk para pecinta petualangan. Mulai dari restoran, bar, dan klab malam, hingga toko bahkan layanan jasa, selalu tersedia untuk sobat. Untuk saat ini sudahtersedia jutaan kajian dan rekomendasi, yang sudah mencakup lebih dari 150.000 kota-kota besar dan total 850 kategori dalam pencarian.

My Tracks

Aplikasi ini memudahkan sobat saat mengakses pencarian jejak di GPS, aplikasi My Tracks ini memungkinkan sobat melacak suatu rincian dalam  perjalanan, mulai dari durasi waktu, jarak, kecepatan, dan elevasi. Aplikasi ini adalah aplikasi yang sempurna bagi sobat yang suka dengan aktivitas seperti naik gunung, bersepeda, lari pagi, atau aktivitas-aktivitas di luar rumah lainnya. Setelah sobat selesai mencatatnya, upload catatan tersebut ke Google Spreadsheets dan masukkan ke konteks dengan bantuan Google Maps.

Movi

Jangan lewatkan blockbuster terbaru dari aplikasi Movies ini. Aplikasi ini menyediakan akses bagi parapecinta film bioskop, dengan aplikasi ini sobat tidak perlu ke bioskop terdekat. Aplikasi movies ini memiliki  kaijan seperti Rotten Tomatoes, cuplikan, daftar pemain dan bahkan poster semua film yang telah sobat putar.

TripItes

Aplikasi Tripit ini adalah aplikasi kecil yang praktis dan cocok bagi sobat yang sering melakukan perjalanan. Aplikasi ini bisa Menyertakan daftar perjalanan yang mudah untuk digunakan, dan aplikasi ini juga dapat berfungsi sebagai pusat semua dokumen dalam perjalanan dan email seperti eTickets, catatan perjalanandan visa.

The Post Office Ltd

Aplikasi The Post Office Ltd ini dapat menemukan kantor pos terdekat dengan mudah dan lebih cepat. Aplikasi ini juga menyediakan rincian-rincian yang akurat tentang fasilitas apa saja yang tersedia di setiap lokasi. Yang menjadikan aplikasi ini sangat berguna adalah tersedianya kalkulator mata uang dan fitur pencari untuk mencari alamat dan kode pos.

iPlayer

Aplikasi iplayer ini adalah aplikasi android dari BBC. Jadi jika sobat menyukai konten di BBC dan ingin mendapatkan lebih banyak dari lisensi TV BBC, maka dengan aplikasi Android iPlayer ini sobat dapat melihat semua konten dari BBc. sobat dapat menonton TV dari BBC dan mendengrkan konten dari Radio BBC selama 7 hari, dengan durasi lebih dari 390 jam dan bahkan streaming program TV Terpopuler dan Istimewa secara Live atau langsung.

Layar

Aplikasi layar ini aalah aplikasi yang bisa membuat sobat melihat informasi disekitar kita. Dengan melihat lingkungan sekitar menggunakan camera video internal, sobat dapat melihat informasi bermanfaat yang berkaitan dengan toko, monumen dan fasilitas terdekat yang lain. Aplikasi layar ini sangat beragam mulai dari pendidikan, hiburan dan cara terbaik untuk menghemat biaya.

Skifta

Aplikasi Skifta Ini adalah alat perangkat lunak pertama yang menerima sertifikasi dari DLNA, berarti dapat mengubah smartphone Android sobat menjadi perangkat DLNA resmi. Dengan aplikasi ini sobat dapat melakukan streaming semua media di rumah ke ponsel, dan mentransfer video di ponsel ke TV.aplikasi ini dapat di install di os android 2.2 ke atas.

RAC Traffic

Aplikasi Android RAC trafficLacak ini adalah aplikasi yang dapat memantau kondisi lalu lintas dengan cukup akurat. Aplikasi ini akan secara otomatis mendeteksi lokasi sobat dengan menggunakan GPS Tracking kemudian melaporkan masalah yang terjadi di sekitarnya. Mulai dari masalah kemacetan hingga kesalahan sinyal, dengan aplikasi ini sobat dapat menghindari kemacetan lalu lintas yang menyebalkan.

QUICKPEDIA 

Aplikasi Quickpedia ini adalah aplikasi dari wikipedia yang dapat mengakses situs Wikipedia secara cepat, mudah, dan akurat. Aplikasi ini memiliki fitur konten yang lengkap di Wikipedia dengan antarmuka tab sederhana yang cocok untuk browsing. Aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti pencarian prediktif, artikel dan berita terbaru.

Baca juga Aplikai Keren Utuk Android disini, dan dapatkan aplikasinya secara gratis. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat.


Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar