By Galih at 11.04 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Android terpopuler saat ini adalah aplikasi yang sedang banyak di download para pengguna android.  Ada kabar gembira bagi sobat yang baru saja membeli atau yang sudah memiliki sebuah smartphone android, karena mempunyai smartphone yang memiliki OS Android keuntungannya sangat banyak sekali, kenapa saya bilang banyak sekali keuntungannya? Karena pengguna smartphone android bisa mempunyai kemampuan untuk mengkustomisasi tampilan pada operasi sistem ini.

Aplikasi Android Terpopuler


Di dalam smartphone android ini ada aplikasi Google Play Store yang terdapat banyak sekali bahkan jutaan aplikasi android yang dapat di install secara gratis maupun berbayar yang sudah siap download. kali ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang Daftar Aplikasi Android terpopuler saat ini.

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi android populer


  • Aplikasi Home Screen


GO Launcher EX
Jika sobat sudah bosan dengan tampilan depan smartphone android sobat, Cobalah sobat untuk mendownload aplikasi Go Launcher EX ini. Aplikasi GO Launcher EX merupakan sebuah aplikasi home screen untuk ponsel android dan sangat atraktif. Dengan aplikasi GO Launcher EX ini sobat juga dapat menjadikan foto sobat pada home screen.
GO Locker
Aplikasi GO Locker ini merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai fungsi serupa dengan nama yang diusungnya yaitu mengunci layar disaat smartphone sobat tidak bekerja. Aplikasi GO Locker ini sangat banyak di gunakan para pengguna smartphone android karena aplikasi ini memiliki fitur menu yang terlihat rap. Aplikasi ini juga memiliki beberapa icon didalamnya, diantaranya adalah Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan masih banyak lagi icon lainnya. Fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah Backup/Restore yang memungkinkan pengguna Smartphone Android untuk melanjutkan ke aplikasi yang telah ditutup.


  • Aplikasi Live Wallpapper



BetterThanExpected Wallpapers
Apabila sobat ingin mempunyai tampilan yang dapat bergerak serta terlihat seperti nyata maka dengan aplikasi ini smartphone android sobat pasti akan terlihat lebih canggih. Aplikasi BetterThanExpected Wallpapers membawa sebuah tema yang bisa bergerak seperti halnya hutan, pantai, pegunungan, salju dan lain-lain. Aplikasi ini dapat sobat download secara gratis di play store
Minimal UI
Saat ini banyak sekali aplikasi yang ngetren yang sangat populer dan salah satu tren populer saat ini ialah Tren simple, bersih dan flat yang mirip dengan tampilan os windows 8. Dengan aplikasi Minimal UI ini tampilan smartphone android sobat akan terlihat lebih fresh. Aplikasi Minimal UI ini memiliki lebih dari 720 icon, dengan aplikasi ini dijamin tampilan smartphone android sobat akan berubah serasa windows phone.

  • Aplikasi WEB Browser


Baidu Browser
Aplikasi Baidu Browser ini merupakan sebuah browser yang terdapat pada PC atau Laptop, tapi sekarang aplikasi Baidu Browser ini sudah tersedia dalam versi seluler khususnya versi Android. Aplikasi Baidu Browser ini sudah dapat di install pada versi Android 4.0.1 ICS (Ice Cream Sandwich) keatas. Fitur unggulan yang di miliki aplikasi iniadalah buka Tab baru dan dapat ditukar dengan cara menggeser dan masih banyak lagi fitur yang lainya.
Naked Browser
Aplikasi Naked Browser  ini bisa memuaskan sobat saat browsing, sSelain itu apliksi Naked Browser ini juga menawarkan sebuah kecepatan browsing yang lumayan cepat sekali. Aplikasi ini memiliki desain yang terbilang biasa-biasa saja, namun saat sobat melakukan browsing  di website yang sobat suka, loandingnya sangat cepat sekali. Fitur yang dimiliki aplikasi Naked Browser adalah crash restore, one finger zoom, infinite tabs dan suport Flash.

Itulah beberapa aplikasi android yang sedang populer saat ini. Aplikasi di atas dapat sobat download di  playtore atau klik disini. Baca juga aplikasi menarik dngan mengeklik disini.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar