By Galih at 08.16 , have 1 comment
Ads by google:
Ads by google:
Spesifikasi Evercoss A74A - Sobat ingin membeli android Evercoss A74A? sebelum membeli smartphone Evercoss A74A ini sobat harus membaca reviewnya terlebih dahulu agar tau apa kelemahan dan kelebihan dari smartphone Evercoss A74A ini. Review dibawah ini saya buat dengan tujuan agar sobat tahu apa kekurangan dan apa kelebihan dari smartphone Evercoss A74A. Simak  spesifikasi Evercoss A74A dan reviewnya dibawah ini sob.

Spesifikasi Evercoss A74A

Spesifikasi Evercoss A74A

  • Ukuran Layar : 4 inch Multitouch
  • Resolusi Layar : 480 x 800 pixels (245 ppi pixels density)
  • Tipe Layar : IPS LCD
  • Sistem Operasi : Android v4.4 kitkat
  • Processor : Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
  • Memori Internal : 8 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Memori RAM : 1 GB
  • Kamera Belakang : 5 MP dilengkapi dengan LED flash dan Auto Focus
  • Kamera Depan : 3 Mega piksel
  • Konektifitas : 3.5G/HSDPA +
  • Kartu SIM : Dual SIM (GSM/GSM) HSPDA
  • Baterai : Li-ion 1450 mAh
  • Multimedia : Video player, MP3 player, FM Radio
  • Fitur lain : WI-FI, Bluetooth, A-GPS, Java MIDP 2.1
  • Warna : White, Black, Grey

Kelebihan Smartphone Evercoss A74A


Sudah mendukung jaringan cepat 3,5G / HSDPA
Dengan dukungan akses internet Cepat 3,5G yang akan membuat Sobat lebih mudah dan cepat saat menjelajahi dunia maya. Tapi untuk daerah yang belum mendukung  jaringan 3G tidak usah khawatir, karana Evercoss A74A ini juga dibekali dengan Jaringan GPRS dan juga EDGE atau 2G.

Kamera belakang berukuran 5 mp depan 3 mp
Dengan kamera belakang 5 mp sobat dapat mengambil gambar dengan jelas. Jika sobat ingin selfi pun hasilnya juga bagus dengan kamera depan yang berukuran 3 mp.

Sudah dibekali RAM 1 GB
Dengan dukungan RAM sebesar 1 GB sobat dapat leluasa menjalankan banyak aplikasi di smartphone Evercoss A74A ini, bahkan membuka banyak aplikasipun masih lancar dan tidak lelet.

OS Sudah Android v4.4 kitkat
OS Android v4.4 KitKat ini memberikan tampilan pada Evercoss A74A dengan bagus serta performa yang cukup cepat jika dibanding dengan OS sebelumnya yaitu v4.2.2 Jelly Bean. Selain itu OS android v4.4 kitkat ini menawarkan flexibilitas saat menginstal aplikasi android favorit seperti Instgram, Facebook, BBM , LINE, WhatsApp, dan game seperti  Clash of Clans, Duel Otak dan lain sebagainya.

Design yang mewah dan elegan
Evercoss A74A ini memiliki design yang elegan dan mewah di jaman saat ini, sehingga cocok di diigunakan untuk semua usia dari yang muda sampai yang sudah tua.

Adanya fitur WIFI dan GPS
Dengan Adanya WIFI di Smartphone Evercoss A74A ini Sobat dapat menikmati Akses Internet sampai puas jika berada di tempat yang memiliki titik Hotspot area seperti di wifi.id, Serta dapat mencari lokasi dan tempat tujuan dengan fitur GPS.

Versi Bluetooth lebih baru yaitu v4.0 
Mampu mentransfer atau mengirim data dan file seperti mp3, mp4, video, gambar, dan aplikasi lebih cepat dari versi sebelumnya. Begitu juga sebaliknya, saat menerima file dan data dari perangkat lain melalui Bluetooth juga akan lebih cepat.

Processor sudah Quad Core 1.3 GHz
Processor Quad Core 1.3 GHz membuat kinerja smartphone Evercoss A74A menjadi lebih nyaman dan tidak lelet  saat membuka banyak aplikasi berat seperti facebook, wechat, Line, dan game android seperti Angry Bird, COC dan Duel otak.

Resolusi layar 480 x 800 (245 ppi pixel density)
Dengan dibekali Resolusi layar 480 x 800 (234 ppi pixel density) Sobat akan merasa nyaman dengan Evercoss A74A saat menonton Youtube, Main Game dan Nonton Video kesukaan sobat, karena tampilan layarnya yang cukup jelas dan tajam.

Layar Sudah IPS
Dengan dukungan layar IPS maka tampilan yang diberikan akan lebih jernih dan terlihat nyata. sehingga gambar yang di hasilkan seolah-olah hidup.

Spesifikasi Evercoss A74A

Kekurangan Evercoss Vandroid S4D


Kaca layar LCD masih biasa
kaca layar LCD yang masih biasa masih dapat menyebabkan baret-baret pada permukaannya, sehingka kita harus memberi pelindung layar sendiri.

Kapasitas baterai hanya 1450 mAh
Karena kapasitas baterai yang hanya 1450 mAh saya kira kurang mendukung untuk menjalankan smartphone Evercoss A74A yang sudah ber OS kitkat. Mungkin sobat akan mengecas kira-kira sehari 2 kali, Bahkan jika di gunakan untuk main game bisa ngecas sampe 3 kali sehari.

Itulah review tentang Spesifikasi Evercoss A74A yang dapat saya berikan, Baca juga artikel menarik tentang perkembangan Android dan teknologi di bawah ini :




Demikian info yang dapat saya sampaikan ke sobat, semoga artikelnya bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung di Home Tekno.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

1 komentar: