By Galih at 13.15 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Transportasi Android - Tinggal di kota dengan berbagai persoalan kemacetan, jika sobat ingin ke tempat tujuan dengan tepat waktu serta cepat dan tidak ingin bayar mahal, solusinya adalah menggunakan tranportasi publik yang sekarang bisa dapat lewat aplikasi. Di kota besar kamu dapat memanfaatkan transportasi publik ini cara pemesanana melalui aplikasi di smartphone , dan aplikasi ini dapat di instal di semua Android, Apple, Windows, Blackbarry.

Selain menghemat waktu, platform transportasi publik berbasis aplikasi ini juga menghemat uang sobat karena adanya berbagai promo yang di tawarkan ataupun berbagai benefit lainnya. Di bawah ini akan kami berikan  Aplikasi transportasi yang dapat menghemat uang dan waktu sobat.

1. GO-JEK
Aplikasi Transportasi Android Terbaik
Aplikasi GO JEK adalah perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim, peraih gelar Master of Business Administration dari Universitas Harvard yang pernah menjabat sebagai CEO Zalora, di tahun 2011. Perusahaan Go jek ini memiliki angota tukang ojek sampai saat ini sebanyak 10.000 orang  lebih yang beroperasi di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Bandung dan Semarang.
Pada prinsipnya, aplikasi GO JEK bekerja dengan mempertemukan tukang ojek dengan penumpang yang beroperasi di sekitar wilayah penumpang tersebut.  Jadi sobat tinggal mengunduh aplikasi Go Jek dari Google Play Store dan memesan ojek kapanpun sobat butuhkan. Utuk tarif angkutan ojeknya akan disesuaikan dengan jarak tempuh yang sobat tuju. Tentunya dengan aplikasi Go Jek ini, sobat dapat menembus kemacetan di kota dengan lebih mudah dan cepat serta hemat waktu. Selain jasa angkutan penumpang, Aplikasi GO JEK juga menyediakan jasa antar barang (kurir) serta belanja.

2. Aplikasi Uber
Aplikasi Transportasi Android Terbaik
Uber adalah perusahaan jaringan transportasi yang berasal dari Amerika. Uber juga memakai paltform aplikasi di smartphone untuk melakukan pemesanan mobil atau bisa di sebut sewa mobil dengan sopirnya. istimewanya armada mobil yang digunakan oleh Uber bukan transportasi publik ber-pelat kuning, tetapi mobil pribadi dengan tipe menengah keatas yang berpelat hitam dengan logo khusus Uber. Dan yang sangat istimewanya lagi jika sobat beruntung maka akan mendapatkan mobil yang mewah seperti Alphard. Jika sobat menggunakan jasa Uber ini, sobat tidak dapat membayar secara Cash melainkan secara online atau dengan kartu kredit.Layanan Uber ini mematok tarif sebesar Rp 30 ribu untuk biaya minimal dan selanjutnya dikenakan tarif berdasar waktu dan jarak yang ditempuh.

3. Grabbike
Aplikasi Transportasi Android Terbaik
Aplikasi Grab Bike hampir mirip dengan aplikasi GO JEK bahkan bisa di bilang sama tapi beda pemiliknya, Aplikasi Grabbike adalah aplikasi pemesanan transportasi Ojek yang merupakan pengembangan dari aplikasi Grab Taxi dari Malaysia. PPendiri Grabbike adalah Anthony Tan yang juga lulusan dari sekolah Bisnis di Universitas Harvard sama seperti Nadiem Makarim Pendiri Go Jek. Saat ini, Grab bike telah beroperasi di 3 kota di wilayah Asia Tenggara yang memiliki persoalan kemacaetan seperti  Jakarta, Ho Chi Min City, dan Hanoi di Vietnam.

Sejauh ini di Jakarta ada sekitar 1.000 lebih tukang ojek yang bergabung dengan Grab bike yang cara kerjanya pun sama persis dengan GO JEK. Sobat dapat memesan jasa tukang ojek melallui smartphone dengan menginstall aplikasinya dari Google Play Store. Yang membedakan Aplikasi ini dengan Go Jek yaitu belum menyediakan jasa antar barang atau belanja.

Miliki aplikasi yang bermanfaat untuk smartphone di bawah ini :



Semoga dengan artikel di atas dapat membatu, terimakasih telah berkunjung.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar