By Galih at 23.59 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara cek tarif ongkir JNE - Salah satu layanan jasa pengiriman yang sangat terkenal di Indonesia adalah JNE. JNE mempunyai banyak kelebihan karena biayaya yang diperlukan sangat hemat, pengiriman pun sangat praktis, dan keamanan dapat terjamin. Dan jika alamat tujuan tidak dapat ditemukan maka si barang akan dikembalikan ke pihak pengirim. Sangat menguntungkan, bukan ? Untuk mengecek tarif/ongkos kirim (ongkir) JNE amat diperlukan oleh pihak pengirim.

Cara Cek Tarif Ongkir JNE 

Cara Cek Tarif Ongkir JNE

Anda bisa mengetahui jumlah uang yang anda bayar serta anda pun bisa mengira ngira uang yang perlu anda sisihkan untuk pengiriman barang. Cek tarif ongkir JNE ini pas untuk anda yang menykai belanja online. Untuk itulah, anda perlu mengetahui berapa biaya tarif ongkir terhadap barang yang anda hendak beli. Untuk mengecek pengiriman Barang klik disini : Cara Cek Pengiriman Barang dengan nomor resi

Cek tarif ongkir sangat diperlukan oleh pihak pihak yang berbisnis secara online karena untuk tahu berapa sih jumlah pasti uang yang harus dibayar oleh si pembeli. Jadi, anda perlu mengetahui tarif ongkir JNE ini supaya anda tidak mengalami kerugian di kedua belah pihak (pengirim dan pembeli).
Nah, berikut ini dia cara cara yang anda butuhkan untuk mengetahui tarif ongkir JNE yang diperlukan untuk mengetahui harga total biayay kirim yang harus dipersiapkan oleh pembeli.

  1. Masuklah ke situs resmi dari JNE. Situs resmi JNE adalah www.jne.co.id
  2. Isilah form yang tersedia. Ketika anda masuk ke situs resminya, maka aanda akan menemui tampilan beberapa kotak.Isilah kota penjual pada kotak sebelah tulisan form. Isi juga kota si pembeli yang ada disebelah tulisan to. Anda juga harus mengisi beberapa jumlah (satuan per kg) barang yang akan dikirim. 
  3. Klik Submit. Jika semua data telah diisikan, anda bisa langsung klik tombol Submit yang terdapat di bawah.
  4. Ketik Kode. Akan muncul kode yang perlu anda masukkan sesuai tulisan yang tertera.
  5. Klik Submit. Kliklah sumbit, dan anda akan menemukan tarif JNE yang berlaku sesuai harapan. 

Cara Cek Tarif Ongkir JNE

Nah, tarif yang tersedia ini pun beragam, ada tarif regular, yakin esok sampai ataupun bisa juga oke. Itulah cara cara yang bisa anda lalui untuk cara cek tarif ongkir JNE.
Semoga artikel di atas tentang Cara Cek Tarif Ongkir JNE  bisa bermanfaat dan berguna untuk anda. Terimakasih telah berkunjung di Blog saya.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar