By Galih at 09.21 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Saldo Sms Banking Mandiri - Di Indonesia ini memang banyak sekali Bank yang menyediakan layanan sms Banking. Contohnya seperti BRI, BNO, BCA, Mandiri, CIMB, Danamon, BII, dan masih banyak lagi. Tapi disini saya akan membahas SMS Banking untuk Bank Mandiri. Banyak sekali bagi kalian para nasabah Bank Mandiri yang mendapat kemudahan melalui aplikasi dari SMS Banking Mandiri mulai dari adanya cek saldo, transfer saldo, bayar tagihan, cek 5 transaksi terakhir, isi pulsa, dan masih banyak fitur fitur yang menguntungkan yang bisa anda dapat melalui SMS Banking Mandiri. SMS banking Mandiri juga sangat mudah, praktis dan dapat digunakan pada semua jenis ponsel.

Cara Cek Saldo Sms Banking Mandiri

Cara Cek Saldo Sms Banking Mandiri Terbaru

Adapun jika anda ingin cek saldo rekening melalui SMS banking Mandiri caranya tidak sulit kok, anda cukup mengikuti format SMS yakni dengan cara ketik SAL <spasi>1<spasi>PIN. Contohnya seperti berikut ini: SAL 1 543212. Sedangkan untuk cek mutasi rekening mandiri anda, anda bisa mengirimkan SMS dengan cara mengetik TRN<spasi>1<spasi>PIN, dengan contoh berikut ini: TRN 1 654321. Selain itu jika anda ingin mendaftar rekening dengan tujuan transfer caranya sangat mudah dan simpel karena anda hanya cukup dengan mengirim sms dengan cara mengetik DRT. Namun, apabila anda ingin transfer ke rekening tujuan yang lain anda perlu mengetik TRT<spasi>1<spasi>JUMLAH<spasi>PIN, dengan contoh berikut ini: TRT 1 6000 654321.

Nah, itu dia cara cara yang bisa anda tempuh melalui fitur fitur pelayanan dari SMS Banking Mandiri khususnya adalah cara untuk cek saldo lewat SMS Banking Mandiri. Mudah-mudahan dengan cara diaas anda dapat memahami cara cek saldo sms Banking Mandiri. Selamat mencoba.

Baca juga artikel terkait dibawah ini, karena banyak informasi penting yang harus anda ketahui.
Itulah beberapa artikael yang tidak kalah pentingnya, semoga bisa bermanfaat, terimakasih.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar