By Galih at 10.08 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara Cek Imei Iphone - Melalui artikel ini, penulis akan membahas mengenai cara cek imei iPhone. Hal ini perlu anda ketahui jika anda hendak ingin membeli iPhone second yang lebih lebih kata pemiliknya masih bergaransi.

Karena kebanyakan dari kita lebih terfokus untuk meneliti kondisi fisik iPhone dan garansi masih ada atau tidak. Kita haruslah mencocokan kode atau nomor imei iPhone tersebut. Dalam artikel ini saya akan memberikan 2 cara untuk mengecek Imei iPhone diantaranya adalah :
Cara Cek IMEI iPhone  Melalui iTunes
Cara Cek IMEI iPhone  Melalui Pengaturan

Cara Cek Nomor Imei Iphone

Cara Cek Nomor Imei Iphone
Imei adalah nomor serail yang unik dan diberikan oleh pihak pembuat iPhone/smartphone yakni Apple. Imei ini dapat ditemukan di kardus iPhone dan juga dibagian dalam (dibawah batterai) pada ponselnya. Namun sayangnya hal ini bisa mudah sekali dplasukan oleh pihak pihak tidak bertanggung jawab dengan melakukan pemalsuan pada nomor imei.

Nah, kerena itulah disini penulis akan memberikan cara cara untuk cek apakah benar atau tidak imei yang tertera di kardus dengan serial/kode yang ada dalam chip iPhone yang akan anda beli. Hal ini sangat berguna untuk menghindari pemalsuan dan menghindari barang super copy. Berikut adalah cara cek imei iPhone :

Cara Cek IMEI iPhone  Melalui Pengaturan

Mengecek iMei langsung melalui iPhone. Caranya adalah Setting -> Generl -> about Scroll ke bawah dan akan akan menemukan "serial number" atau anda pun juga bisa melihat iMei secara langsung dari casing iPhone yang akan anda beli.

Cara Cek IMEI iPhone  Melalui iTunes

Melalui iTunes caranya dengan menghubungkanlah iPhone anda ke iTunes  dengan memakai kabel data original yang anda punya. Kemudian jika telah tersambung, kliklah library (perpustakaan) yang ada pada pojok kanan atas maka anda akan melihatserial nomor dan data data menegnai iPhone anda.

Setelah mengetahui iMei dari iPhone yang akan anda beli segera cocokkan iMei itu dengan box iPhone anda, dan jika sama maka iPhone tersebut adalah asli. Dengan demikian anda tidak akan membeli barang yang palsu.

Baca juga artikel terkait di bawah ini, di jamin banyak informasi yang akan anda dapatkan disini
Itu dia artikel artukel yang cukup penting untuk anda baca juga. Semoga artikel artikel ini bisa bermanfaat untuk anda, jangan lupa klik share ya.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar