By Galih at 09.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Cara cek nomor 3 -  Jika Sobat kebingungan menghafal nomor sendiri, di sini saya akan memberikan tips dan cara untuk mengetahui nomor 3 sobat tanpa harus menghafal. Cara cek nomor 3 tidaklah susah karena cara mengeceknya sangat simple dan mudah. Hanya saja mungkin sobat belum mengetahui cara cek nomor 3, nah sekarang saya akan memberikan beberapa cara untuk mengecek nomor 3 sobat.

Dengan membaca artikel cara mengecek nomor 3 di bawah ini sobat pasi dapat langsung mengetahui nomor 3 yang sobat miliki. Simak caranya dibawah ini.

Cara Cek Nomor Kartu 3


Sebelum membahas tentang cara cek nomor 3, saya juga sudah menulis tentang cara cek nomor IM3. Cara mengecek nomor 3 tidak jauh beda dengan cara mengecek nomor im3, karena caranya sama-sama mudahny. Untuk yang cara cek nomor 3 caranya seperti berikut.


Cara cek nomor 3 mudah dan tanpa ribet

  1. Cara pertama lakukan panggilan ke nomor *998# lalu tekan ok atau panggil. kemudian tunggu beberapa saat sampai muncul pemberitahuan tentang informasi nomor 3 sobat. Cara ini adalah cara yang memang untuk mengecek nomor 3.
  2. Cara yang kedua lakukan panggilan ke nomor *111*3*1*1# kemudian pilih ok atau panggil. Tunggu sampi sobat mendapat sms dari operator 3 yang isinya tentang nomor 3 sobat dan sisa kuota pada karu 3 sobat.
  3. Cara yang ketiga tekan *111*1# kemudian pilih ok atau panggil tunggu sampai ada pemberitahuan tentang sisa pulsa yang sobat miliki dan tentang nomor 3 sobat.


itulah cara cek nomor 3 yang simple dan tidak ribet, dan car yang paling simple menurut saya adalah cara yang pertama. Baca juga artikel lainnya dibawah ini


Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang sudah membacanya. selamat mencoba.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar