By Galih at 05.36 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Versi Jellybean mungkin adalah Android yang paling banyak dipakai oleh pengguna handphone Android. Banyak perubahan yang ada dalam Jellybean dengan fitur – fitur yang lebih menarik. Berikut beberapa aplikasi yang mungkin berguna untuk para pengguna Android versi Jellybean.

Aplikasi Untuk Android Jellybean 

Aplikasi Terbaik Untuk Android Jellybean

1. Snapseed 
Google ternyata mengeluarkan semacam aplikasi foto editor untuk para pengguna Android dengan nama Snapseed. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi foto editor lainnya yang memiliki fitur filer, tetapi ada hal yang berbeda di aplikasi ini. Tampilan yang diberikan dalam aplikasi ini sangat enak dipandang dan tidak terlalu banyak menu karena menu tersebut memang sengaja dibuat tersembunyi ketika sobat sedang mengeditnya. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan untuk sobat yang hobi memotret dan mengeditnya langsung dari handphone.
2. X-plore File Manager
Buat sobat yang pernah menggunakan handphone Symbian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi X-plore. Kali ini Lonely Cat Games sebagai developer aplikasi ini merilis juga aplikasi X-plore di sistem operasi Android. Fitur yang ditawarkan terbilang lengkap dan memakan resource RAM yang cukup kecil sehingga terasa ringan. Tapi sayangnya untuk sobat yang belum terbiasa mungkin akan sedikit bingung cara penggunaannya. Walaupun begitu, aplikasi ini patut sobat coba sebagai alternatif file manager di Android.

3. Pocket
Buat sobat yang hobi membaca artikel di internet, aplikasi android ini akan sangat berguna buat kamu. sobat bisa menyimpan artikel yang belum sempat sobat baca untuk bisa sobat baca nantinya. Aplikasi ini mungkin semacam Bookmark yang biasanya ada di browser tetapi dengan tampilan yang lebih menarik dan sobat dengan mudah untuk mengorganisir daftar bacaanmu.

4. 1tapcleaner
Aplikasi ini cukup berguna buat sobat yang sering internalnya kepenuhan. Jadi aplikasi ini akan membantu sobat membersihkan cache yang biasanya ditinggalkan oleh beberapa aplikasi. Juga aplikasi ini bisa untuk membersihkan dari browsermu. Sayangnya, tampilannya nampak kurang menarik, tetapi justru karena itu aplikasi ini jadi ringan tanpa memakan banyak resource RAM.
Aplikasi Terbaik Untuk Android Jellybean

 5. CM Security 
Untuk sobat yang merasa butuh antivirus di handphone androimu cobalah aplikasi ini. Tampilannya yang simple dan tampak modern membuat sobat tidak kebingungan dalam mengoperasikan aplikasi ini. Dengan berbagai fitur seperti Real-Time Protection yang akan melindungi androidmu dan langsung mengeksekusi jika terindikasi ada virus di Androidmu. Developer aplikasi ini sama dengan aplikasi CleanMaster yang berguna untuk membersihkan cache di Android.  Untuk mendapatkan aplikasi pembersih RAM lainnya dapat sobat lihat disini.

Diatas adalah beberapa aplikasi terbaik untuk android jellybean yang menurut saya cocok untuk di Install.


Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar