By Galih at 07.30 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Apakah sobat bosan dengan tampilan launcher yang itu – itu saja? Di Play Store banyak disediakan launcher – launcher dengan tampilan menarik yang bisa didownload gratis. Dan biasanya aplikasi launcher menyediakan tema sehingga sobat bisa mengkostumisasi tampilan layar sobat supaya lebih enak dilihat. Di sini ada beberapa aplikasi launcher yang menarik yang bisa sobat coba di android sobat.

Aplikasi Launcher untuk Android


1. Go Launcher EX
Aplikasi ini memiliki tampilan yang lumayan menarik. Ikon – ikon yang yang ada di menu berubah menjadi bentuk kotak – kotak dengan sudut yang tidak lancip. Tersedia juga berbagai tema yang cukup menarik jika sobat kurang suka dengan tema defaultnya.
Aplikasi Launcher Android Paling Ringan

2. Solo Launcher
Bila androimu tidak bisa diupgrade ke versi KitKat, sobat bisa coba aplikasi ini karena tampilannya mirip sekali seperti launcher milik KitKat. Tetapi tetap saja ada yang berbeda dengan KitKat sungguhan, yaitu sobat tidak bisa membuka menu dengan mengusap android ke kiri. Tidak hanya tema KitKat saja, masih ada yang lain tema yang bisa sobat pilih di pengaturan aplikasi ini.
3. Dodol Launcher
Ini bukan berarti aplikasi ini mengiklankan makanan dodol, tetapi memang namanya Dodol Launcher. Walaupun begitu, ternyata tampilannya cukup menarik dengan kombinasi warna – warna yang cerah. Ketika sobat sentuh tombol menunya, sobat bisa meilhat tab di atas androidmu. Tab Recent, yaitu sobat akan diberikan daftar aplikasi yang telah tadi sobat pakai dan Tab Running, yaitu sobat akan diberikan daftar apa saja aplikasi yang sedang berjalan.
Aplikasi Launcher Android Paling Ringan

4. Launcher 8 free (fake wp8)
sobat gak perlu beli handphone Lumia jika hanya ingin tampilannya saja. Aplikasi ini akan memberikan tampilan yang mirip dengan Windows Phone. Tema khas kotak – kotak ini bisa sobat ganti sesuka hati, sobat bisa mengganti nama dari ikon – ikon yang ada di homescreen dan mengatur ikon sesusobat. Tersedia juga tema – tema lain yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Untuk membuka menu, sobat cukup menggeser homescreennya ke arah kiri.

5. Atom Launcher
Aplikasi Launcher yang ini memiliki ikon – ikon yang terkesan simple dan modern. Walaupun hanya berbentuk garis tapi sangat mewakili aplikasi – aplikasi yang ada. Wallpaper defaultnya sangat serasi dengan style dari launcher ini sehingga tampak seirama. Cocok buat sobat yang mengutamakan kesederhanaan.
                                                       Aplikasi Launcher Android Paling Ringan
6. Smart Launcher
Inilah aplikasi launcher yang bisa dibilang paling sederhana dari launcher yang lainnya. Tetapi dibalik kesederhanaannya, launcher ini bisa dibilang juga cukup powerful dan ringan tentunya. Begitu sobat buka tombol menu yang di pojok kiri bawah, aplikasi – aplikasi yang sobat punya akan terorganisir secara otomatis menjadi beberapa kategori. Ini bisa menghemat waktumu supaya lebih cepat mengakses aplikasi yang sobat punya. Tema yand ditawarkan hanyalah untuk menggati ikon – ikonnya saja, tetapi tetap menarik untuk dicoba.
                                                     
Itulah beberapa aplikasi launcher Android yang layak sobat coba. Pilihlah launcher sesuai kebutuhan karena beberapa aplikasi launcher akan memberatkan kinerja android sobat. bc juga artikel terkait lainnya disini, di jamin aplikasinya menarik dan keren.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar