By Galih at 06.02 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Banyak moment-moment yang tak terduga ingin kita abadikan saat itu juga. Tidak setiap saat kita membawa kamera juga. Oleh karena itu, kita pakai kamera handphone karena handphone pasti kita bawa terus kemana - mana. Di sini akan kita berikan daftar aplikasi kamera yang ada di play store.

Aplikasi Kamera Android  Terbaik


Aplikasi kamera android di bawah ini adalah aplikasi kamera yang memang sudah terbukti hasil jebretannya sangat memuaskan. Sobat dapat memiliki aplikasi kamera yang lain yang tidak kalah menarik disini. sobat dapat membandingkan aplikasi kamera ini dengan aplikasi kamera yang lain.


5 Aplikasi Kamera Dengan Hasil Terbaik


Cymera
Aplikasi camera yang satu ini mungkin agak mirip instagram karena sama – sama menggunakan sistem social media. Tampilannya cukup menarik dengan warna – warna yang serasi dan nampak cerah. Fitur yang diberikan cukup lengkap seperti aplikasi camera pada umumnya. Tampilan awal ketika mulai untuk memotret langsung menggunakan kotak – kotak yang berguna ketika kita sedang memotret dan kamu bisa memfokuskan arah kameramu.
Aplikasi Kamera Android Dengan Hasil Terbaik

Camera 720
Nama dari aplikasi ini mungkin sudah tidak asing buat kamu yang sering menggunakan aplikasi kamera. Ya, ini hanyalah plesetan dari nama aplikasi Camera 360 Ultimate yang dikalikan dua menjadi Camera 720. Tampilannya tentu berbeda dengan Camera 360. Sayangnya, ketika kamu memulai untuk memotret maka aplikasi ini akan dialihkan ke aplikasi kamera bawaan dari Androidmu. Tapi tenang saja, begitu kamu masuk kembali ke aplikasi ini maka kamu akan melihat tampilan yang cukup menarik dari aplikasi ini. Uniknya, ketika kamu mengedit brightness atau contrast, atau yang lainnya akan muncul knob untuk memutar tingkat brightness tadi. Ketika kamu putar, maka ada efek getaran seperti kamu memutar knob di kamera asli. Jadi, terasa sedang mengedit dengan kamera asli. Cukup dipertimbangkan aplikasi ini.
Aplikasi Kamera Android Dengan Hasil Terbaik

Camera FV-5 Lite
Ketika kamu pertama kali melihat tampilan awal aplikasi ini kamu akan terasa kebingungan bagaimana cara menggunakannya. Tapi buat kamu yang sudah terbiasa dengan kamera digital mungkin ini akan terasa sama ketika kamu menggunakan kamera digital. Aplikasi ini ada banyak sekali menu – menu yang sangat mirip dengan menu – menu di kamera digital seperti ISO, WB, Flash, Brightness dll. Sayangnya di sini tidak ada menu edit foto seperti aplikasi yang lain.
Aplikasi Kamera Android Dengan Hasil Terbaik

Candy Camera
Ini mungkin aplikasi kamera yang paling asik dipakai. Karena begitu kamu memulai memotret kamu bisa sekaligus memilih efek yang ingin kamu pakai. Jadi kamu tidak perlu mengedit foto lagi. Dengan begitu kamu bisa langsung tahu mana efek yang cocok. Tampilannya pun menarik sekali untuk dipakai dengan ikon – ikon yang sederhana. Dan juga efek – efek yang tersedia dibagi menjadi dua bagian, yang satu kategori classic, dan yang satu lagi kategori selfie. Cocok untuk kamu yang suka selfie aplikasi ini.
Aplikasi Kamera Android Dengan Hasil Terbaik

Camera 360 Ultimate
Ini dia aplikasi kamera yang paling banyak digunakan pengguna android. Memiliki fitur yang cukup banyak terutama koleksi efek – efeknya yang banyak. Walaupun ukuran aplikasinya cukup besar tetapi sebanding dengan kemudahan yang diberikan karena aplikasi ini cukup user-friendly sehingga kita tidak kebingungan ketika menggunakannya.
Aplikasi Kamera Android Dengan Hasil Terbaik

Itulah 5 aplikasi kamera android yang menurut pengalaman saya memiliki kualitas bagus. Jika sobat masih ragu boleh di coba satu persatu aplikasi di atas.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar