By Galih at 08.00 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Sebagai umat Islam yang taat, sudah seharusnya kita selalu mengerjakan kewajiban kita. Terkadang kita lupa untuk mengerjakan sholat hanya karena beberapa masalah sepele. Untungnya, di Android ada aplikasi semacam itu, dan tidak hanya itu saja. Masih ada aplikasi Islami supaya sobat bisa semakin menguatkan keimananmu.

Aplikasi Islami untuk Android

Aplikasi Android Islami Terbaik Dan Terbaru

Prayer Times & Qibla
Aplikasi ini sangat berguna buat sobat yang suka lupa sholat. Daftar lokasi yang diberikan sangat banyak hampir menjangkau seluruh dunia hingga ke daerah – daerahnya. sobat juga bisa mensetting aplikasi ini supaya membunyikan alarm tanda waktu sholat sudah tiba. Juga sobat bisa mencari kiblat sholat dengan aplikasi ini, tentunya membutuhkan dukungan kompas dari perangkat sobat.

Shahih Bukhari Indonesia
Aplikasi ini berisi kumpulan hadits – hadits shahih dari kitab Shahih Bukhari. Bagi sobat yang ingin memperluas pengetahuan menganai ilmu – ilmu agama Islam maka aplikasi ini cocok untuk sobat. Tanpa harus membeli kitab yang tebal, sobat bisa dengan gratis membacanya di androidmu. Hanya saja untuk tampilan mungkin belum terlalu bagus disbanding aplikasi – aplikasi sebelumnya.

Quran Android
Aplikasi ini sangat cocok buat sobat yang ingin tetap baca Al – Qur’an di manapun, kapanpun. Semua surat – surat Al – Qur’an ada semua dan sobat bisa memilih juz juga. sobat juga bisa menandai halaman yang nantinya ingin sobat baca lagi atau melanjutkan dari ayat yang terakhir sobat baca. Aplikasi ini juga mempunyai fungsi terjemahan sehingga sobat bisa mencaba terjemahan dari ayat yang sobat baca.

Aplikasi Android Islami Terbaik Dan Terbaru

Doa Harian Islam
Dalam Islam ada tuntunan di mana untuk melakukan sesuatu disertai dengan membaca doa. Jika sobat lupa dengan doa – doa harian atau sobat belum tau doa sebelum melakukan sesuatu maka aplikasi ini sangat berguna buat sobat. Tampilannya yang sederhana membuat aplikasi ini mudah dioperasikan. Ketika sobat klik salah satu doa yang ingin sobat baca, sobat akan diberikan Tulisan arab, ejaan arab, sekaligus dengan artinya sehingga sobat tau makna dari doa yang sobat baca. sobatpun bisa menandai doa yang sudah sobat baca untuk sewaktu – waktu sobat ingin membacanya lagi.

Evaluasi Ibadah
Sebelumnya sudah ada aplikasi pengingat sholat fardhu, maka kali ini ada aplikasi yang berguna sebagai pencatat kegiatan ibadahmu. Setiap hari sobat bisa menandi apa saja kegiatan Ibadah yang sudah sobat lakukan dan menyimpannya. Nantinya, aplikasi ini akan memberikan statistik atas kegiatan ibadahmu. Jadi dengan aplikasi ini sobat bisa memonitor seberapa taat sobat sebagai umat Islam.

Itulah aplikasi Android Islami yang sebaiknya sobat install. Sebagai umat Islam sudah sepatutnya kita untuk taat beribadah kepada yang Maha Kuasa. Masih banyak lagi aplikasi islami Android yang ada di Google play store, klik disini untuk melihat aplikasi islami lainnya. Semoga Allah memberi perlindungan kepada kita semua yang selalu beribadah kepada-NYA.

Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar