By Galih at 10.13 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Jika sobat bingung ingin menginstall aplikasi apa saja yang cocok untuk Smartphon Android sobat, disinilah tempatnya sob. Karena disini saya akan memberikan beberapa aplikasi android yang menarik dan keren tntunya.Saat ini terdapat ribuan aplikasi baik dari yang gratis maupun berbayar yang siap Sobat download dari Google Play  maupun Apps Store setiap waktu. Di dalam artikel ini, saya memilih 10 aplikasi Android Menarik dan terbaik di Android dan iOS yang pernah menjadi tren di tahun ini.

Kumpulan Aplikasi Android Menarik Terbaru


Blackberry Messenger for Android
Aplikasi Android Menarik yang pertama adalah BBM messenger. Setelah sekian lama dinanti-nanti para pengguna Smartphone Android dan IOS. Aplikasi Blackberry Messenger sudah dapat di install di perangkat bergerak berbasiskan sistem operasi Android dan iOS, tidak hanya di Android dan IOS, Katnya BBM messenger sekarang sudah dapat di install di Windows phone seperti Nokia Lumia. Tak jauh berbeda dengan tampilan pada perangkat Blackberry aslinya, Blackberry Messenger pada Android dan iOS juga dilengkapi dengan kemampuan berbagi foto dan voice notes, update status, BBM Groups hingga 30 pengguna. BBM messenger ini mampu menunjukkan status pesan apabila telah terkirim ada tandanya (v) kalau gagal terkirim tandanya (X)jika pesan sudah di terima tandanya (D) dan jika sudah di baca tandanya (R).
Aplikasi Android Menarik Terbaru

Instagram
Hampir kebanyakan pengguna perangkat Anroid di tahun ini, memiliki Aplikasi Instagram. Aplikasi Android Menarik yang satu ini adalah sebuah aplikasi jejaring sosial berbagi foto yang sempat menjadi tren di Indoesia,  bahkan sampai sekarang aplikasi ini juga msih banyak di install. Dengan menggunkan aplikasi instagram ini, penggunanya bisa bebas berbagi foto ke berbagai layanan sosial media seperti Facebook, Twitter, dan sosial media lainnya termasuk sesama pengguna Instagram di seluruh dunia. Beberapa fitur unggulan yang dimiliki Aplikasi Instagram ini adalah tersedianya beberapa filter yang membuat tampilan foto menjadi terlihat lebih menarik dan memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic.

Moman Camera
Aplikasi android menarik yang satu ini wajib dimiliki bagi sobat yang suka dengan film kartun. Karena aplikasi MomentCam ini dapat menyulap foto Sobat menjadi sketsa karikatur seperti kartun yang sangat menarik. Selain aplikasi ini mudah digunakan, aplikasi Moman Camera ini juga memiliki keunikan, yaitu menyediakan berbagai jenis template yang dapat Sobat ubah sesuai dengan keinginan Sobat dan hasil karikatur Sobat bisa dibagikan ke berbagai jejaring sosial media. Sobat dapat memiliki aplikasi Moman Camera di google play store.
Aplikasi Android Menarik Terbaru

3G Signal Booster 4G
untuk meningkatkan sinyal ponsel sobat dan biarkan telepon sobat mendapatkan aplikasi sinyal yang lebih baik seperti 2x sel sinyal penguat telah menyatakan aplikasi mereka dapat meningkatkan sinyal untuk mengirimkan sinyal yang lebih kuat untuk meningkatkan sinyal ponsel Sobat.Aplikasi ini di rancang khusus untuk smartpone android agar dapat sinyal yang lebih kuat. jika sinyal masih kurang kuat, download aplikasi penguat sinyal.

TSF Shell
Aplikasi android menarik TSF Shell ini adalah Aplikasi launcher yang dapat mengubah tampilan smartphone android sobat menjadi lebih  keren dan bisa disesuaikan dengan suasana hati sobat. Secara garis besar Aplikasi launcher TSF Shell ini menyediakan 5 tampilan home screen. Pada tampilan Home screen utama, aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan efek untuk perpindahan halaman. Fitur unggulan pada launcher ini kita dpat meletakkan icon-icon shortcut pada posisi apapun di home screen.

Diatas adalah contoh beberapa aplikasi android menarik yang cocok sobat miliki. Sebelumnya saya juga sudah menulis tentang Aplikasi Android Favorit yang aplikasi-aplikasinya tidak kalah menarik dengan aplikasi diatas.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar