By Galih at 11.12 , have 0 komentar
Ads by google:
Ads by google:
Aplikasi Android Joz kali ini akan membahas tentang aplikasi-aplikasi hebat yang bisa asobat install di ponsel android. Aplikasi-aplikasi hebat ini dapat sobat miliki di google play store.

Aplikasi Hebat Untuk Android Terbaru

Aplikasi Hebat Untuk Android Jelly Bean

Google play store pada android ini memiliki segudang aplikasi android yang dengan leluasa membuat para penggunanya dengan bebas memilih aplikasi manapun yang ingin di Install dan mana aplikasi yang ingin dihapus untuk diganti aplikasi yang baru.Untuk itu saya akan memberikan contoh aplikasi-aplikasi hebat dan tentunya berkualitas bagi smartphone android sobat.

Aplikasi-aplikasi hebat untuk android


GO apps

GO apps adalah aplikasi yang menitik beratkan pada tampilan-tampilan beberapa side pada ponsel android. Salah satu contoh aplikasi yang ada pada GO apps adalah aplikasi GO sms. Aplikasi go sms ini memberikan tampilan menarik pada sms sobat, Go sms ini dilengkapi dengan ratusan tema yang colourful dan menarik, sobat juga dapat menyetting sms yang masuk menjadi private pada kontak-kontak tertentu.

Mobo Player

Mobo player adalah aplikasi pemutar video yang dapat memutar segala file. Jika sobat mengalami masalah  saat memutar video yang tidak bisa dibuka, maka solusinya sobat harus memiliki aplikasi Mobo Player ini, selain dapat memutar semua file video, kualitas dari gambar yang didapat juga bagus.

Droidsail app2sd

Droidsail app2sd adalah aplikasi untuk mengoptimalkan memory. Masalah umum yang ada pada smartphone android adalah masalah internal memory yang penuh dengan aplikasi-aplikasi yang menggunung dan memakan banyak memory sehingga kinerja android sobat menjadi tidak optimal dan lemot. Solusi terhadap masalah itu bisa sedikit diatasi dengan cara memindahkan aplikasi-aplikasi yang ada ke SD card memory yaitu dengan menginstall aplikasi Droidsail app2sd, namun ponsel android sobat harus di root terlebih dahulu. untuk melakukan root klik disini.

SD Maid

Aplikasi SD Maid ini adalah aplikasi yang digunakan untuk meRoot ponsel android dari yang dahulu harus menggunakan computer dalam meroot android dan juga harus mendownload berbagai softwere. Kali ini sobat hanya cukup dengan menggunakan SD maid androidmu sudah dapat di root tanpa menggunakan computer dan juga tanpa menungg lama.

Itulah beberapa aplikasi hebat untuk android. baca juga aplikasi-aplikasi yang menarik untuk di miliki di ponsel android sobat di bawah ini:
Semoga bermanfaat ya, terimakasih telah mengunjungi blog kami.
Ads By Google :
Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet

0 komentar:

Posting Komentar